Sukses

Entertainment

Mengenal Tania Nadira, Mantan Istri Tommy Kurniawan Kini Hamil Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Penampilan Tania Nadira belakangan ini mencuri perhatian publik. Melalui akun instagramnya, mantan istri Tommy Kurniawan itu baru saja menggelar acara tasyakuran empat bulanan kehamilannya. Penampilannya saat pengajian sukses mencuri perhatian.

Berikut sekilas tentang Tania Nadira. Namanya mulai populer saat menikah dengan artis Tommy Kurniawan. Saat memutuskan menikah, usianya Tania saat itu baru 20 tahun. Pernikahannya dengan Tommy berakhir pada Mei 2017.

Dari pernikahan dengan Tommy Kurniawan, dikaruniai dua orang anak, yaitu Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Setelah resmi cerai dengan Tommy Kurniawan, Tania mulai menghilang dari pemberitaan.

Namanya kembali menjadi perbincangan setelah menikah dengan Abdulla Alwi. Pernikahannya digelar secara mewah dan meriah. Berikut sekilas tentang Tania Nadira.

Nama Tania Nadira populer setelah menikah dengan Tommy Kurniawan. Banyak hal yang membuat keduanya sempat menjadi perbincangan. Tania dan Tommy menikah pada 11 April 2011. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak.

Cerai dari artis yang juga politisi Tommy Kurniawan, Tania mulai jarang terekspos.

Tania Nadira lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1991. Fatimah Tania Nadia lahir dari pasangan Fadel Muhammad dan Hana Hasanah Shahab.

Ayah Tania Nadira merupakan seorang politikus yang juga mantan anggota DPR-RI dari Partai Golkar. Ayah Tania juga beberapa periode jadi menteri era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Tania Nadira sepupu dari beauty vloger cantik yang memiliki 2,5 juta subscribers, Tasya Farasya. Momen Tasya saat hadir di tasyakuran empat bulanan kehamilan Tania.

Perempuan berdarah Arab itu kerap dianggap mirip dengan artis Bollywood Kareena Kapor. Beberapa tahun menjanda, Tania menikah lagi dengan pengusaha Abdulla Alwi pada 26 Juli 2019. Ijab kabul digelar di Gedung Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada Selasa (26/5/2020), Tania melahirkan anak ketiga sekaligus anak pertama dari pernikahan dengan Abulla Alwi.

Kini, Tania Nadira sedang berbahagia hamil anak keempat dan kedua pernikahannya dengan Abdulla Alwi.

Mengikuti jejak orang tua, sejak Februari 2023 lalu, Tania Nadira dan suami bergabung ke partai politik. Mantan istri Tommy Kurniawan itu menjadi Bacaleg DPRD DKI Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading