Sukses

Entertainment

Gaya Pemotretan Pamela Bowie dengan Suami, Beautiful Couple yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Pamela Bowie memperlihatkan sesi pemotretan bersama suaminya, Armand Gunawan di akun media sosial miliknya. Kemesraan ditunjukkan oleh keduanya yang belum lama ini telah sah sebagai pasangan suami istri tersebut.

Sebagaimana diketahui, Pamela Bowie dan Armand Gunawan telah resmi menikah pada Jumat, 8 September 2023 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di sebuah gereja bernama Santo Silvester, Bali.

Perniikahan tersebut pun mencuri perhatian karena sebelumnya, Pamela Bowie dan Armand Gunawan tak pernah mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Namun, tiba-tiba Pamela menggelar bridal shower yang berlanjut pada pernikahan.

Tampak Mesra

Dalam beberapa potretnya pun terlihat betapa keduanya sedang dimabuk asmara. Kehangatan dan juga kemesraan terlihat dalam beberapa pose foto yang mereka lakukan. Pamela sendiri dalam captionnya menyatakan betapa ia menyayangi sang suami.

Ia mengungkapkan bahwa rasa cintanya sangat besar untuk suaminya yang ternyata seorang pengusaha muda tersebut. Pamela sepertinya mengutip lirik lagu Taylor Swift berjudul Lover.

"I've loved you three summers now Honey, but I want 'em all," tutur Pamela Bowie di laman Instagramnya, pammybowie, baru-baru ini.

Serba Hitam

Dalam sesi pemotretan tersebut, keduanya tampak sangat memukau dengan gayanya. Mereka kompak menggunakan busana serba hitam, disesuaikan dengan konsep pemotretan yang dilakukan tersebut.

Pamela mengenakan gaun hitam jenis tube dress dengan bentuk v pada belahan dadanya, tampak sangat menawan. Ia juga melengkapi penampilannya dengan heels yang memiliki warna sama.

Sementara sang suami tampak gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Keduanya terlihat sangat elegan dalam gayanya tersebut.

Pasangan yang Menawan

Sementara itu, banyak netizen yang memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka mengatakan bahwa sesi pemotretan ini sangat bagus, demikian pula dengan gaya dan beberapa pose yang dilakukan.

Keduanya pun disebut sebagai pasangan yang memukau oleh netizen. "Beautiful couple & photo," kata akun terverifikasi bernama claraayusheila.

"Congrats lovebird, wish you guys happily ever after @hakimsatriyo sih inii," lanjut akun centang biru hakimsatriyo.

"So cute," timpal Kymberly Ryder melalui akun terverifikasinya, kimbrlyryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading