Sukses

Entertainment

Kisah Pernikahan Dini Datang Lagi, Hadir dengan Cerita dan Nuansa yang Lebih Modern

Fimela.com, Jakarta Kisah remaja ikonik Pernikahan Dini kembali hadir dalam serial berjudul sama. Tayang di Disney+ Hotstar mulai 23 September 2023, serial Pernikahan Dini akan hadir dalam 10 episode.

Soal digarapnya kembali Pernikahan Dini, produser Manoj Punjabi menyebut serial ini akan hadir dengan konsep berbeda dan lebih segar. “Melalui serial ‘Pernikahan Dini’, kami ingin memperkenalkan kembali kisah ikonik favorit penonton dengan membawa konsep dan nuansa yang lebih fresh," katanya.

"Kisah ini begitu populer pada masanya, dan saya rasa akan sangat menarik apabila dibuat versi adaptasinya dengan jalan cerita yang dikembangkan dan disesuaikan untuk penonton masa kini," jelasnya soal serial Pernikahan Dini.

 

Ada Perbedaan

Soal ceritanya, sutradara Benni Setiawan menjelaskan meski kisah yang diangkat sama namun akan ada perbedaan dalam jalan ceritanya.

“Serial ini mengangkat inti cerita dari versi orisinal filmnya, namun terdapat perbedaan yang disesuaikan agar cerita serialnya terasa lebih relevan pada kehidupan masa kini. Seperti konflik yang terjadi akibat dari adanya media sosial, percakapan dengan bahasa yang sering digunakan saat ini, hingga kehidupan keluarga dan anak sekolah yang modern.”

Sinopsis

Serial Pernikahan Dini dimulai dengan cinta segitiga antara Dini (Megan Domani), Vincent (Randy Martin), dan Rayi (Giulio Parengkuan). Vincent yang dikenal sebagai biang onar di sekolah, jatuh cinta pada Dini, seorang siswi berprestasi.

Sayangnya, perasaan Vincent tak terbalaskan karena Dini justru menaruh rasa pada sahabatnya, Rayi. Romansa Dini kemudian berubah menjadi sebuah tragedi ketika suatu pagi, ia terbangun di sebelah Rayi tanpa memori jelas tentang apa yang terjadi di pesta pada malam sebelumnya.

Situasi semakin tak terkendali ketika hal yang dikhawatirkan menjadi nyata, Dini hamil dan dikeluarkan dari sekolah. Kenyataan pahit ini akhirnya memaksa Dini untuk meninggalkan masa remaja yang indah dan memulai babak baru dalam hidupnya yang penuh tantangan. Namun, konflik tak lantas usai setelah keputusan berat yang harus dibuatnya. Persoalan Dini kian bertambah saat Vincent mengaku sebagai ayah dari anak yang ada di kandungannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading