Sukses

Entertainment

Potret Chacha Frederica Antar Anak Hari Pertama Sekolah, Nangis Tak Mau Ditinggal hingga Minta Salat Terlebih Dulu

Fimela.com, Jakarta Sempat libur selama enam bulan, Cassia anak Chacha Frederica akhirnya kembali masuk sekolah. Momen tersebut dibagikan Chacha melalui akun instagramnya. Saat mengantarkan hari pertama anaknya masuk, Cassia tidak mau di tinggal.

Kesibukannya yang padat hingga membuat ia tak sanggup mengantarkan putrinya sekolah. Hingga pada akhirnya, Cassia berhenti selama enam bulan. Tapi kini, istri Bupati Kendal Dico Ganinduto itu kembali mengantarkan putrinya ke sekolah.

Perempuan berusia 33 tahun itu menceritakan banyak drama hari pertama putrinya kembali sekolah. Menangis tak mau ditinggal, pingin tidur hingga pingin salat sebelum masuk kelas.

"#masyaallahtabarakallah menikmati bnyk drama saat mengantar Cassia hari2 pertama sekolah lagi (krn aku tau aku pasti akan rindu masa2 ini ūü•≤) setelah Cassia libur 6 bulan lebih," tulis chafrederica dalam unggahan 21 September.

Berikut potret Chacha mengantar putrinya hari pertama kembali sekolah.

Momen Chacha Frederica mengantar anak sekolah di hari pertama setelah libur panjang.

Cassia libur enam bulan karena sang bunda tak sanggup mengantarkan tiap hari. Ia pun berharap bisa setiap hari mengantarkan anak sekolah. Selain disibukkan sebagi istri Bupati, Chacha juga bekerja sembari kuliah.

Saat sampai ruang kelas, ternyata putrinya tidak mau ditinggal. Cassia tak mau lepas dari sang bunda. Alhasil, pemeran sinetron Kisah Sembilan Wali itu merayu hingga putrinya mau ditinggal.

Chacha juga menanyakan apa yang dimau oleh putrinya. 'Cassia mau bobo sini' jawab putrinya. Setelah itu Cassia ingin salat terlebih dulu sebelum masuk kelas. Chacha juga memberi pengertian terkait pakaian yang dikenakan oleh putrinya. Setelah salat, Chacha membimbing berdoa.

Potret Chacha setelah pulang kuliah dan menjemput putrinya kembali. Cassia tampak ceria dan memperlihatkan gambar pada mamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading