Sukses

Entertainment

7 Aktris Cantik Indonesia Langganan Main Film Horror

Fimela.com, Jakarta Film horor Indonesia dari waktu ke waktu semakin diminati masyarakat untuk jadi tontonan tiap tahunnya. Pada tahun 2023 pun banyak sekali film horor yang tayang, mulai dari Malam Jumat Kliwon hingga Mangkujiwo 2.

Berbagai cerita horor yang menarik dan memacu adrenalin di perfilman tanah air tentu tidak akan membuat mu bosan terutama bagi pecinta film horor. 

Terkait film horor, faktanya aktris-aktris cantik yang memerankan film horor tidaklah seram di kehidupan nyata. Berikut sederet aktris cantik Indonesia yang langganan main film horor :

Shareefa Daanish

Aktris sekaligus model dan presenter tanah air ini kerap kali membintangi film horor Indonesia dengan kemampuan aktingnya yang bukan kaleng-kaleng. Karier Shareefa Daanish di perfilman horor langsung melejit ketika berperan pada Rumah Dara. Tak berhenti disitu, ia juga bermain peran dalam film Danur, Asih, hingga Sebelum Iblis Menjemput. 

Luna Maya

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik kekasih Maxime Bouttier ini. Luna Maya yang belum lama ini memerankan Suzanna: Malam Jumat Kliwon, mampu membuat khalayak takjub sekaligus ikut merinding dengan aktingnya. Sebelumnya pun ia pernah berperan dalam Bangsal 13, The Doll dan Sabrina. 

 

Tara Basro

Salah satu aktris dan model keturunan Bugis ini pun langganan main film horor Indonesia. Dapat dilihat pada beberapa film genre horor yang diperankan Tara Basro beberapa tahun ke belakang yakni Perempuan Tanah Jahanam, Pengabdi Setan dan Pengabdi Setan 2. Semua filmnya tersebut nyatanya laris di pasar perfilman horor tanah air. 

Prilly Latuconsina

Selanjutnya, Prilly Latuconsina yang merupakan aktris, nyatanya tak hanya bermain peran dengan genre romance saja, melainkan ia pun mampu berakting dalam genre horor. Hal ini terbukti dengan dirinya yang menjadi pemeran utama dalam film Danur dan Danur: I Can See Ghost telah ditonton oleh 1.196.583 penonton.

Asmara Abigail

Aktris cantik terkenal dan namanya sudah populer di kalangan pecinta film horor, Asmara Abigail selalu memikat pandangan penonton dengan aktingnya yang totalitas pada setiap perannya. Sebut saja film Perempuan Tanah Jahanam, Mangkujiwo, Sekte, hingga Pengabdi Setan, semua film tersebut diperankannya dengan sangat apik. 

Ayu Laksmi

Aktris dengan kemampuan akting luar biasa berikutnya datang dari Ayu Laksmi. Wanita berusia 55 tahun ini, nyatanya sangat aktif di kancah film Indonesia hingga sekarang. Dalam genre horor, dirinya ikut berperan pada film Pengabdi Setan, Pengabdi Setan 2, dan yang terbaru yakni Perjanjian Gaib. 

Asha Shara

Selain itu, ada Asha Shara yang seringkali tampil di layar televisi hingga bioskop tanah air. Ia dikenal dalam ranah perfilman horor ketika memerankan karakter di film Hantu Jeruk Purut (2006). Lalu, dirinya semakin terkenal dengan Terowongan Casablanca yang diperankannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading