Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Ingin Pindah ke Spanyol Ajak Rafathar dan Rayyanza

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyambangi kota Madrid, Spanyol untuk liburan. Momen berdua tanpa kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza pun dimanfaatkan dengan baik oleh pasangan tersebut.

Mereka terlihat banyak melakukan aktivitas berdua. Romantisme pun terlihat dari banyak foto yang diunggah ke media sosial. Dalam satu unggahan, Nagita Slavina bahkan mengatakan dirinya jatuh cinta dengan kota Madrid.

"Wangiiiiiiiiinya Eropa Spanyol khas banget dan gawat bikin Memsye mau stay betah di Eropa," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Ingin Tinggal

Karena aroma kota Madrid yang sangat khas, Nagita Slavina tak sekadar jatuh cinta. Ia bahkan ingin menetap di kota tersebut. Hal itu disampaikannya kepada sang suami yang memberikan pendapat Nagita Slavina terkait kota tersebut.

"Gimana sayang?" tanya Raffi Ahmad yang tak menyangka dengan entengnya perempuan yang akrab disapa Gigi itu menjawab.

"Tinggal sini aja lah wanginya enak," tutur santai Nagita Salvina.

Ajak Kedua Anak

Karena jawaban spontan Nagita tersebut, Raffi Ahmad pun kembali mempertanyakan bagaimana dengan Rafathar dan Rayyanza yang saat itu tak ikut liburan di Madrid. Namun, jawaban Nagita pun kembali disampaikan dengan enteng.

Ia juga siap memboyong kedua anak kesayangannya itu ke Madrid, Spanyol. "Kamu (Nagita) udah tergila-gila kan, kamu tu pengan tinggal di sini, gimana Rafathar dan Rayyanza?" tanya Raffi kembali.

"Bawalah ke sini lah!" ucap Nagita Slavina dengan santai.

"Wusss cuma gara-gara wanginya Spanyol, Nagita mau pindah ke sini," kata Raffi Ahmad seraya tersenyum.

Bawa Wangi Eropa

Sementara itu, Raffi Ahmad pun berjanji akan membawa aroma khas Eropa ke Indonesia, agar Nagita Slavina tak perlu lagi ke Benua Biru tersebut, hanya demi mencium aroma khasnya.

"Aku akan bawain wangi-wangi khas Eropa ke Indonesia aku janji, oke?" janji Raffi sembari merangkul pundak istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading