Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Hamil Anak Kelima, Sempat Mengalami Solusio Plasenta

Fimela.com, Jakarta Artis Sheila Marcia saat ini sedang mengandung anak kelimanya. Beda dari yang sebelumnya, di kehamilannya kali ini dia sempat mengalami solusio plasenta yang bisa membahayakan dan bisa kematian padanya dan janin yang dikandung.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh suami Sheila, Dimas Akira melalui kanal YouTube mereka Sheila Marcia & AwesomeFam. Dimas mengatakan bahwa Sheila sempat disebut mengalami solusio plasenta atau kondisi di mana plasenta lepas dari tempat implantasi normalnya di rahim sebelum kelahiran dan merupakan salah satu penyebab perdarahan ibu hamil pada trimester ketiga yang bisa berakibat fatal.

"Kita mau check up lagi kandungan dari mama Sheila, mau cek apakah bayinya baik-baik saja karena terakhir kali kita cek ada solusio plasenta, tali ari-arinya ada yang terlepas. Mudah-mudahan sekarang sudah baik-baik saja," ujar Dimas.

Rasa Syukur

Syukurnya, solusio plasenta yang sempat dikhawatirkan dalam pemeriksaan sebelumnya kini sudah tidak ada. Kabar bahagia yang disampaikan dokter kandungan Sheila kala itu pun membuat Sheila dan Dimas merasa lega. 

"Mamanya juga udah sehat, bisa aktivitas, nggak akan ada resiko pendarahan atau apa pun yang membahayakan aku dan baby-nya. Terus udah bisa kerja tapi nggak boleh pecicilan. Nggak boleh banyak pikiran," ujar Sheila.

Sudah Siapkan Nama

Dimas dan Sheila mengaku sudah tahu jenis kelamin calon anaknya tersebut. Bahkan, mereka telah menyiapkan nama terbaik untuk sang buah hati. 

"Sudah dapat kemungkinan gendernya apa, kita senang banget. Kita bahkan sudah nyari nama. Kemungkinannya itu anaknya itu cowok, cuma dalam usia 3 bulan ini bisa saja berubah," tukas Dimas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia

What's On Fimela
Loading