Sukses

Entertainment

Ada Suzy hingga Cha Eun Woo, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea untuk Maraton di Vidio

Fimela.com, Jakarta Banyak cara asik untuk menikmati weekend meski tanpa ke mana-mana. Salah satunya, tak lain adalah dengan nonton drama Korea yang buat hati berbunga-bunga.

Bicara soal drakor, saat ini cukup banyak aktor dan aktris yang sebenarnya sudah familiar. Namun mereka sebelumnya dikenal sebagai member idol group K-Pop.

Ternyata cukup banyak nama idol yang banting stir jadi pemeran drama Korea. Mereka tak hanya berbakat, tapi juga punya wajah rupawan dan karisma yang kuat.

Berikut ini beberapa rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh member grup idol Korea yang wajib kamu tonton di Vidio!

 

Dear. M

Dear.M dibintangi member NCT yang punya pesona kuat, Jaehyun. Ia dikenal sebagai center visual di grupnya dengan ketampanannya.

Drakor Dear. M menjadi drama pertama yang dirinya perankan, dan langsung menjadi pemain utama. Bercerita tentang Seorang mahasiswa administrasi bisnis yang penasaran dengan pesan anonim yang diposting di forum komunitas online kampus. Bersama sekelompok siswa lain, Joo Ah mencoba mencari tahu siapa penulis pesan tersebut. 

 

Dear X Who Doesn't Love Me

Berikutnya ada drama berjudul Dear X Who Doesn't Love Me yang baru dirilis tahun lalu tepatnya tahun 2022. Drakor satu ini juga dibintangi oleh Idol K-Pop dari grup NCT lainnyam yakni Kim Doyoung.

Idol bersuara merdu ini rupanya tak hanya jago nyanyi. Ia kini dipercaya bermain di drama dan menunjukkan kemampuannya berakting.

Drama ini bercerita tentang Bercerita tentang kisah seorang mahasiswi yang juga merupakan calon penulis lirik dan teman prianya yang mengetahui rahasianya.

 

My ID is Gangnam Beauty

Salah satu drama populer ini tentunya sayang untuk dilewatkan. My Id is Gangnam Beauty dibintangi idol dengan visual yang sulit ditandingi, yakni Cha Eun Woo.

Drama My ID is Gangnam Beauty sendiri bercerita tentang Drama ini mengisahkan tentang Kang Mi Rae, seorang gadis yang sering di-bully karena penampilannya yang dianggap jelek. Ia pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik demi mengubah penampilannya

Setelah operasi plastik, Mi Rae menjadi cantik dan diterima di universitas bergengsi. Namun, ia masih harus menghadapi berbagai prasangka dan ejekan dari orang-orang di sekitarnya. Anda bisa menonton drakor satu ini gratis di Vidio.

 

Dream High

Untuk penyuka drama yang cukup lawas, ada Dream High yang pertama rilis tahun 2011. Drama ini dibintangi wajah-wajah familiar di kancah K-Pop.

Beberapa cast-nya antara lain Taecyeon dan Wooyoung dari grup 2PM. Lalu juga ada Bae Suzy dari grup Miss A, walaupun grupnya sendiri saat ini sudah bubar.

Drakor Dream High bercerita tentang 6 orang anak SMA Kirin yang memiliki minat tinggi pada musik dan masing-masingnya ingin menjadi penyanyi sukses. Tujuan mereka memang sama, namun jalan mereka untuk bisa mencapai impian sangatlah berbeda. Anda juga bisa menonton drakor satu ini gratis di Vidio. 

 

Oh! Young-Sim

The last but not least, ada drama Korea terbaru berjudul Oh! Young-Sim yang baru dirilis tahun 2023 ini. Dibintangi oleh member K-Pop Idol yang grupnya membawakan musik K-Pop dikenal seluruh Asia dan termasuk grup legend yang sudah berkarir belasan tahun.

Ini bukanlah drakor pertama yang dirinya mainkan, namun merupakan drama terbaru yang ia perankan setelah hiatus karena wajib militer. Drakor Oh! Young-Sim dibintangi oleh Donghae Super Junior yang memang menjadi salah satu grup populer di asia dan mancanegara.

Bercerita tentang Oh Young Sim masih lajang dan berusia 30-an. Dia telah bekerja sebagai PD variety show TV selama 8 tahun. Dia ingin membuat orang tertawa dengan acara TV-nya, tetapi selalu dibatalkan karena peringkat popularitas yang rendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading