Sukses

Entertainment

Sempat Diterpa Perselingkuhan, Amy Qanita Sebut Syahnaz Sadiqah dan Jeje Makin Mesra

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sempat diterpa isu perselingkuhan. Seiring berjalannya waktu, mereka kini terlihat semakin mesra. Hal itu disampaikan ibu dari Syahnaz Sadiqah, Ami Qanita. 

Selain menyebut keduanya makin lengket, Amy Qanita tak lupa memberikan pujian pada sang menantu. Menurut ibu dari Raffi Ahmad itu, Jeje Govinda adalah laki-laki yang baik hati lantaran mau memaafkan Syahnaz yang sempat berselingkuh dengan Rendy Kjaernett, 

"Senang (lihatnya), makin romantis. Makasih, Jeje lelaki baik hati, mau memaafkan," kata Amy Qanita di Cinere, Depok Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).

Kembali Memuji Menantu

Amy Qanita kembali memuji menantunya tersebut. Dia juga berharap agar setelah kejadian perselingkuhan tersebut, rumah tangga Jeje dan Syahnaz semakin membaik.

"Jeje laki-laki berjiwa besar, memikirkan ke depannya. Alhamdulillah senang lihatnya. Kejadian yang kemarin bisa jadi (lebih baik lagi) rumah tangganya nanti," ujar Amy Qanita.

Akan Umrah Bareng

Amy Qanita juga menuturkan bahwa dirinya akan melaksanakan ibadah umrah bersama Syahnaz, Jeje dan ibunda Jeje dalam waktu dekat. Dia juga berharap agar kejadian kemarin bisa diambil hikmahnya oleh Syahnaz dan Jeje. 

"Insyaallah mau umrah, Mama juga ikut, pengin doa bersama. Iya tanggal 9 Oktober insyaallah sama Mama Jeje. Anak nggak dibawa, mudah-mudahan ke depannya ada hikmahnya, mereka diberi jodoh sampai akhir," kata Amy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading