Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Diduga Punya Kalung Couple, Angelina Sondakh Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Bahkan, keduanya disebut sudah memiliki kalung couple, seperti pasangan yang sedang dimabuk cinta.

Menanggapi hal tersebut, Angelina Sondakh yang merupakan ibu sambung Aaliyah tak ingin berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan bahwasanya sang putri sudah dewasa dan bisa menentukan jalan hidupnya.

"Aduh kalau itu kayaknya udah berkali-kali no comment ya. Karena kan udah pada besar juga ya anak-anak, pasti mereka bisa mengomentarinya sendiri," kata Angelina Massaid pada Minggu (24/9/2023).

Sibuk Urus Bisnis

Di satu sisi, Angelina Sondakh mengaku sedang sibuk mengurus bisnisnya. Karena itulah, dia tidak terlalu mengikuti kabar kedekatan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar.

"Terus terang nggak begitu mengikuti gitu ya karena pekerjaan dan nggak begitu dengerin gosip," ujarnya.

Akan Mengecek Ulang

Ditanya terkait dugaan kalung couple yang dikenakan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Angelina Sondakh hanya menjawabnya dengan candaan. "Saya akan cek ya setelah pesan-pesan berikut ini akan saya baca semua beritanya gitu ya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading