Sukses

Entertainment

Maafkan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Dipuji Ibunda Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Jeje Govinda memutuskan untuk memaafkan istrinya, Syahnaz Sadiqah setelah perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terbongkar. Ia pun mendapat pujian dari Amy Qanita, mertuanya yang juga ibu kandung dari Raffi Ahmad. Sebagai seorang lelaki, Mama Amy menilai Jeje memiliki sikap besar hati.

Hal itu disampaikan Mama Amy saat ditemui awak media di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, ia tak sungkan untuk berterima kasih pada menantunya itu yang mau memaafkan Syahnaz dan melanjutkan kehidupan rumah tangga mereka pasca isu perselingkuhan.

"Jeje itu sosok laki-laki yang baik hati, yang pemaaf," ujar Mama Amy.

"Buat Jeje, terimakasih udah jadi laki-laki yang berjiwa besar, yang sabar, yang baik hati, yang sholeh," sambungnya kemudian.

Sudah Harmonis

Lebih lanjut, Mama Amy menegaskan jika rumah tangga Syahnaz dan Jeje saat ini sudah kembali harmonis. Bahkan, dalam waktu dekat mereka berdua berencana untuk melakukan perjalanan umrah bersama keluarga besar.

"Insyaallah diajakin Jeje umrah. Alhamdulillah sama mamanya Gigi juga, sama Nanas (panggilan Syahnaz Sadiqah) sama Jeje. Rencananya sih Insyaallah 9 Oktober," bebernya.

Makin Baik

Maka dari itu, Mama Amy pun berharap usai kejadian perselingkuhan yang sempat menggemparkan publik, hubungan Jeje dan Syahnaz bisa semakin harmonis. Menurutnya, kejadian kemarin seperti peringatan untuk mereka berdua agar sama-sama bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Ya dengan kejadian-kejadian yang udah ada, dikasih keberkahan seperti ini keharmonisan kembali. Mereka ingin, mungkin ke depannya baik-baik semua," pungkas Mama Amy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading