Sukses

Entertainment

Tak Bisa Bawa Motor, Potret Onad Dibonceng Istri Naik Moge, 'Besok Belajar Ya'

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Onadio Leonardo dan Baby Prisillia kerap menarik perhatian. Seperti belum lama ini, Onad membagikan momen dibonceng moge oleh sang istri. Sebelumnya, Onad sempat viral karena tak bisa mengganti lampu.

Yang terbaru, musisi ini menjadi perbincangan karena tak bisa mengendarai motor. Hal itu terungkap dari akun instagramnya saat Onad dibonceng naik moge oleh sang istri.

Onad membagikan dua potret bergaya ala anak motor dan satu video dibonceng sang istri. Mengenakan jaket lengkap hingga sepatu serba hitam. Begitu juga sang istri yang kompak mengenakan jaket tebal. Dan di sebelah mereka ada motor gede dan juga anjing.

Berikut potret Onad dibonceng sang istri naik motor gede.

Sudah tampak gagah dengan outfit yang dikenakan. Musisi berusia 33 tahun itu tampak gagah duduk di atas motor. Sudah seperti anak motoran.

Dalam keterangan foto dan videonya, Onad menyiratkan tak bisa mengendarai motor. 'EMANG BOLEH COWOK GAK BISA NYETIR MOTOR ?,' tulis onadioleonardo_official.

Dalam video singkatnya, Onad tampak dibonceng oleh sang istri. Keduanya tampak kompak mengenakan jaket kulit warna hitam. Melengkapi penampilannya, Baby tampak membawa tas kecil putih.

Baby tampak santai memboncengkan sang suami naik moge. Keduanya juga sempat berpose pada kamera yang merekamnya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Sang istri juga menyarankan suaminya untuk belajar terlebih dulu. 'Besok belajar motor yaaa,' tulis bebyleonardo. 'Pasang lampu dulu sih kata gue,' tulis sahabat Onad, praz_teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading