Sukses

Entertainment

Kini Kaya Raya, Maia Estianty Mengaku Pernah Hidup Susah saat Kuliah

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kini dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki banyak uang dari kerja kerasnya. Kekayaannya semakin bertambah setelah menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Namun siapa sangka, saat duduk dibangku kuliah dia justru sempat hidup pas-pasan. 

Hal itu diceritakan Maia Estianty di media sosialnya, beberapa waktu lalu. Awalnya, dia hanya mengunggah dua foto saat masih kuliah. Maia tampil cantik dengan  rambut pendek. Kal itu dia mengenakan kaos putih dan celana merah. 

Foto pertama, Maia Estianty terlihat sedang sendiri memegang tong sampah. Sedangkan foto selanjutnya, dia berfoto bersama teman-temannya. Uniknya, Maia Estianty memegang sapu.

 

Dikomentari Netizen

Dalam keterangan fotonya, Maia Estainty mengaku foto tersebut diambil saat dirinya sedang duduk dibangku kuliah. Foto yang dikirim temannya tersbeut pun membuatnya tak kuasa menahan tawa. 

Unggahan tersebut lalu dikomentar netizen. Ada yang menanyakan semikiskin apa Maia Estainty saat kuliah di Depok, Jawa Barat kala itu. "Pernah semiskin apa saat ngekos mbak?," tanya netizen. 

Dijawab Maia Estianty

Unggahan tersebut lalu langsung dibalas sang musisi. Ibu dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu mengatakan sempat mengirit uang bulanan karena menurutnya uang yang diberikan orang tuanya itu pas-pasan untuk kuliah dan makan. 

"Ya uang bulanan untuk makan ama transport sebulan 150.000 lah kira-kira dulu. Sering nginep ke rumah temen, nebeng makan, ama kendaraan, sisanya naik bis Pink Deborah (agar irit)," balas Maia Estianty. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading