Sukses

Entertainment

Kaya Raya dan Artis Terkenal, Ussy Sulistiawaty Santai Makan di Pinggir Jalan, Netizen Salfok dengan Porsinya

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty salah satu artis terkenal yang kaya raya. Meski kerap tampil dengan barang-barang branded, istri Andhika Pratama itu tampak santai menikmati masakan warung nasi sederhana depan sekolah anaknya.

Selama ini, Ussy kerap membagikan momen jajan di pedagang kaki lima. Seperti makan bakso, mie ayam atau somay. Yang terbaru, perempuan lima orang anak itu tampak santai makan nasi di warung sederhana.

"Jadi di depan sekolahnya Shaka itu ada warteg. Terus ini aku makan banyak banget," kata Ussy yang dilansir dari TikTok @ussyandhikaofc.

Berikut potret Ussy tampak santai menikmati makanan ala masakan warteg. Berikut potretnya

Saat mengantarkan putranya Shaka, Ussy menyempatkan untuk makan di warung sederhana pakai gerobak.

'Wartegnya kayak gini, terus ya lihat makanannya banyak banget,' kata Ussy yang memperlihatkan menu pesanannya.

Meski di kenal sebagai salah satu artis yang kaya raya, dan barang-barang branded melekat di tubuhnya, Ussy tampak santai menikmati menu sederhana khas masakan warteg.

Ussy tampak menikmati olahan warteg seperti orek, tempe dan tahu yang disayur, balado kentang. Satu piring lagi ada ikan nila yang di masak kuah.

Unggahan tersebut membuat warganet salah fokus (salfok). Unggahan tersebut membuat warganet gagal fokus. Nasi yang hanya sedikit, oleh Ussy disebut sangat banyak seperti makan siang.

‘Kalo aku ga cukup nasinya segitu bikin badan gemetaran,' tulis rhienerin299. 'sekelas Ussy aja mau mkn pinggir jalan....' tulis Mulyati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading