Sukses

Entertainment

Tiru Pratama Arhan, Gaya Teku Wisnu Selebrasi ke Shireen Sungkar Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Teuku Wisnu belum lama ini jadi perhatian publik. Ayah tiga anak ini meniru gaya pesepak bola Pratama Arhan saat selebrasi di lapangan sepak bola.

Seperti diketahui, Arhan sempat membuka dan mengigit ujung jersey Timnas Indonesia untuk menunjukan tuliskan Azizah 20-08-2023 di kaus dalamnya. Hal itu pun ditiru Teuku Wisnu dengan kaus bertuliskan inisial namanya dan sang istri Shireen Sungkar serta tanggal pernikahan mereka, 'TW (Eemoji love) SS 17-11-2013'.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Teuku Wisnu yang diunggah beberapa waktu lalu. Di unggahan lainnya, Teuku Wisnu terlihat tersenyum bahagia dengan tulisan tersebut di baju yang dikenakannya.

 

Antusias

Selain mengunggah fotonya, Teuku Wisnu juga menyandingkan foto Pratama Arhan saat melakukan selebrasi tersebut. Dalam keterangan fotonya, dia bertanya pada netizen apakah dirinya sudah mirip dengan suami Azizah Salsha itu.

 

"Udah sama kayak @pratamaarhan8 belum??," tulis Teuku Wisnu dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 22 September 2023.

 

Komentar Netizen

Tak perlu waktu lama, unggahan Teuku Wisnu langsung dibanjiri kolom komentar, dari sang istri hingga netizen. Tak sedikit dari netizen juga menyebut jokes yang dipakai Teuku Wisnu tidak terkalahkan. 

"Hahahahahhahah. (ss) sound system?," kata Shiren Sungkar. "Jokes bapak wish nu ini tidak terkalahkan," ujar netizen. "Oh ini toh Maksudnyaa, so sweet sekali Syekh," kata netizen lainnya. "Sudah pak wisnu.....haaaaaaa suer ketawa," ucap netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading