Sukses

Entertainment

Geram Sering Dijodohkan, Fuji An Meminta Fans Tak Perlu Ikut Campur Urusan Asmaranya

Fimela.com, Jakarta Fuji An sering kali dijodohkan netizen dengan beberapa pria setelah mengakhiri hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Belum selesai dengan El Rumi dan Pesepak bola Asnawi, nama Athalla Naufal juga ikut terseret.

Menanggapi hal tersebut, Fuji An langsung menanyakan apakah dirinya sesedih itu hingga harus dijodohkan dengan banyak pria. Menurut dia, urusan jodoh seharusnya dikebelakangkan. 

"Kenapa sih perjodohan mulu emang aku kayak ngenes banget kah? Aku kayak kelihatan butuh cowok banget ya. Gak lah, udah lah masalah perjodohan nanti-nanti aja," kata Fuji An saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Senin (25/9/2023).

 

Bukan Urusan Netizen

Lebih lanjut Fuji mengatakan bahwa kisah cintanya seharusnya bukan diatur oleh netizen. Karena itulah, dia menegaskan bahwa Fuji tidak memiliki hak untuk mengikuti keinginan para fans-nya.

"Aku betenya pas kalian jodoh-jodohin terus gak sesuai ekspektasi kalian ngamuk. Kalian gak ada hak untuk mengatur kehidupan percintaan saya netizen, terima kasih. Dan aku gak punya hak untuk ngikutin mau kalian juga walaupun kalian fans atau apa tapi kalian gak punya hak untuk mengatur kehidupan percintaan dan kehidupan pribadi aku. Suka-suka aku mau deket sama siapa, mau upload apa selama aku gak merugikan dan gak minta nasi kalian tolong ya jangan ngehujat sana sini," ujarnya.

Stop Banding-bandingkan

Tak hanya itu, Fuji juga berharap agar netizen tidak lagi membanding-bandingkan dirinya dengan perempuan yang kini sedang dekat dengan Thariq Halilintar, yaitu Aaliyah Masaid.

"Jangan banding-bandingkan aku dengan orang lain mau aku yang bagus, mau aku yang jelek stop ya cukup aku sudah bilang berkali-kali, stop cukup," tandas Fuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading