Sukses

Entertainment

Mama Eda Memarahi Lolly Soal Listrik, Nikita Mirzani: Itu Risiko Nampung Anak Orang Kaya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nikita Mirzani memberikan tanggapan soal Mama Eda yang memarahi Lolly yang bangun tidur malah live di media sosial sedangkan lampu rumah masih menyala. Dan kini Nikita mengungkap kronologi buah hatinya, Lolly bisa tinggal di rumah Mama Eda.

Menurut Nikita, Mama Eda menjemput Lolly di sekolah kemudian memutuskan untuk menampungnya. “Kalau kalian mau tahu ceritanya, ceritanya itu anak diambil dari sekolahan,” ujar Nikita Mirzani melalui rekaman live yang diunggah di akun Instagram @dramakuin.official.

Tak hanya itu saja, perempuan cantik kelahiran 17 Maret 1986 ini juga melontarkan beberapa tuduhan serius kepada Mama Eda. “Mereka yang jemput, mereka yang bikin anak itu mabuk. Mereka yang mengenalkan alkohol, mereka yang mengenalkan ke semua orang Indonesia yang ada di sana. Mereka!” ucap Nikita Mirzani.

Mempertanyakan

Nikita juga mempertanyakan soal Lolly dibentak dan dimarahi lantaran tidak mematikan lampu. Padahal Mama Eda yang punya 'inisiatif' untuk menjemput Lolly dari sekolahnya.

“Terus kenapa sekarang itu anak dibentak, dimarahi katanya masalah apa nih, lampulah segala macam. Ya rasain! Risiko. Risikolah! Mau terkenal, kan? Itu risiko. Nampung anak orang kaya, anak artis, yang nggak pernah hidup susah ya begitu. Mau gimana?” ungkapnya.

Memperingatkan

Nikita Mirzani kemudian mengingatkan jika Lolly sejak kecil tidak pernah hidup susah. Oleh karena itu sejak awal Nikita memilih sekolah dengan konsep asrama untuk Lolly di London.

“Itu anak nggak pernah hidup susah. Lo mau suruh ngapain? Lo mau suruh nyapu? Mana bisa dia? Makanya disekolahinnya di asrama di boarding school. Yang apa-apa sudah dibersihin,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading