Sukses

Entertainment

Marshel Widianto Unggah Foto Lama, Komentar Celine Evangelista Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Marshel Widianto sering kali mengunggah potret dirinya di media sosial. Terbaru, dia memperlihatkan foto lawasnya yang sedang melamun dengan menggunakan kaos berwarna putih. 

Dalam keterangan fotonya, Marshel menuliskan sebagai seorang laki-laki harus tabah menjalani cobaan yang dihadapi. "Menjadi Lelaki Harus Tabah Menjalani," tulis Marshel Widianto. 

Di satu sisi, belakangan ini rumah tangga Marshel Widianto dan Cessen dikabarkan tengah memanas. Belum diketahui apa penyebab keretakan rumah tangga mereka. Namun jika dilihat dari unggahan istri Marshel, dia mengeluh bahwa sang suami terlalu sibuk bekerja dan lupa degan keluarga kecil mereka.

 

Komentar Celine Evangelista

Celine Evangelista ikut mengomentari postingan Marshel Widianto. Berbeda dari komentar lain yang menyoroti perubahaan fisik sang komika, Celine Evangelista menuliskan pesan bijak untuk Marshel Widianto.

"Sabar ya, memang ketika kita berusaha jadi yang terbaik kayaknya dinilai gagal aja terus, disalahin terus, dianggap kurang aja terus, tapi sabar aja berdoa terus biar Tuhan kasih kekuatan," tulis Celine Evangelista.

"Memang ketika kita sedang berjuang kita ga bisa sepenuhnya jadi sempurna cel, memang terkadang untuk keberhasilan dan masa depan harus ada yg dikorbankan. Mungkin contohnya kayak gue harus korbanin waktu sama keluarga dan anak, tapi Tuhan ga tidur cel kita lakukan terbaik yang kita bisa, yang penting semua tanggungjawab terpenuhi, kasih sayang dan kesetiaan selalu dipegang teguh," tambahnya. 

Menurut Celine apa yang dilakukan Marshel saat ini untuk kebaikan sahabatnya dan keluarga kecil mereka. "Semua demi kehidupan lebih baik,demi masa depan lebih cerah. Tenang cel, yang tau pasti tau, Tuhan ga tidur, gapapa kalau ada yang belum mengerti nanti pelan-pelan belajar," katanya lagi. 

Marshel Ikut Membalas Komentar Celine

Marshel lalu membalas komentar Celine Evangelista. Tak banyak kata-kata yang dituliskannya. "Kakak,". 

Selain Marshel, komentar Celine juga menarik perhatian publik. Netizen menyebut apa yang dikatakan Celine adalah motivasi yang baik. "Good motivasi kaka Celine," kata netizen. "Kakak the best," ujar netizen lainnya. "mama baik, mama hebat. Nggak gampang jadimu Line," tulis netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading