Sukses

Entertainment

22 Tahun Menikah, Berikut Potret Keharmonisan dan Kemesraan Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer

Fimela.com, Jakarta Artis Maudy Koesnaedi baru saja merayakan anniversary pernikahan ke-22 tahun. Bertepatan dengan hari anniversary, perempuan seorang anak itu mengungkapkan rasa bahagianya. Memiliki suami yang sabar dan sangat menyayanginya.

Maudy resmi dipersunting pria berdarah Belanda Frederik Johannes Meijer atau lebih dikenal dengan Erik Meijer pada September 2001 lalu. Hingga dua dekade lebih membina rumah tangga, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu begitu bahagia.

"Koq udah 22 tahun aja ? Hebat amat si kamuu.. bisa sesabar sekuat sesayang ini ke aku. Tapi, kamu pun ngerasa aku juga gitu ke kamu kan..? iya kan yaaa… #maksa 😂," tulis Maudy dalam keterangan foto memegang bunga dari sang suami.

"Happy 22th Anniversary My one & only dearest @emjkt 🤍🤍," tutup Maudy. Berikut potret keharmonisan dan kemesraan Maudy dan Erik.

Di momen anniversary, sang suami yang berdarah Belanda memberikan bunga dan ucapan manis. 'Sayangku, 22 years together! thanks for the great times and your unconditional support. Love you, Erik.'

Maudy resmi menikah dengan Erik pada 2001 silam. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai seorang putra bernama Eddy Maliq Meijer yang lahir pada tahun 2002.

Dua dekade lebih menikah, Maudy dan Erik bisa menjaga kemesraan dan keharmonisan rumah tangganya. Potret bahagia Maudy mendapatkan bunga saat anniversary pernikahan ke-20.

Potret kebahagiaan dan kemesraan keduanya kerap dibagikan di akun instagram masing-masing. Selama menikah, pasangan ini jauh dari gosip miring.

Potret kebahagiaan dan keharmonisan Maudy dan keluarganya saat liburan bersama. Meski memiliki kesibukan yang padat, pasangan ini menyempatkan untuk menikmati liburan bersama sang putra semata wayangnya.

Momen bahagia Maudy Koesnaedi yang dipeluk dua pria yang sangat mencintainya. Maudy Koesnaedi dan Erik cukup sering mengunggah kebersamaan bersama keluarga tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading