Sukses

Entertainment

Pesta Konten Lokal, Prime Video Hadirkan 13 Film dan Serial Indonesia Hingga Akhir Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Prime Video hari ini (26/9/2023) mengumumkan deretan judul serial dan film Indonesia baru yang akan tayang setiap minggu mulai 5 Oktober hingga 28 Desember 2023. Tak lain hal ini sebagai komitmen nyata Prime Video untuk menghadirkan lebih banyak konten-konten lokal untuk para penggunanya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, selain mengahdirkan film-film dan serial lokal, Prime Video juga menggandeng sineas kenamaan tanah air yaitu Shanty Harmayn, Patrick Effendy, Salman Aristo, Fluxcup, juga MD Entertainment dalam memproduksi berbagai konten menarik dan berkualitas.

"Waktu kami diajak, kita sangat tertarik sekali apalagi formatnya baru. Bagi kami di Base Entertainment ini kesempatan baru, banyak belajar, tapi jadi sebuah journey yang menyenangkan, mudah-mudahan bisa dinikmati oleh penonton," tutur Produser Shanty Harmayn yang juga menajdi sosok di balik reality show Comedy Island Indonesia yang akan tayang di Prime Video pada 9 November mendatang.

 

Deretan Konten Lokal

Comedy Island Indonesia yang akan tayang pada 9 November 2023 menghadirkan deretan aktor dan aktris juga komedian kenamaan Indonesia. Mereka adalah Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta laura, Mang Osa, Nirina Zubir, Tretan Muslim, Uus, Onadio Leonardo, Dustin Tiffani, Aming, dan Muzakki Ramdhan. Berbagai kejutan dan kelucuan pun dijanjikan akan menghibur para penonton, termasuk melihat sisi lain dari Cinta Laura.

Selain Comedy Island Indonesia, Prime Video juga akan menghadirkan beragam serial lokal seperti Rencana Besar, Tukar Tambah Nasib, The Aces dan Takeshi's Castle yang akan hadir dengan sentuhan beda, di mana naskahnya ditulis oleh Fluxcup yang menggandeng Imam Darto, Dimas Danang, Kiky Saputri, Wendy Cagur, Abdel Achrian, dan Soleh Solihun sebagai pengisi suaranya.

Film Lokal

Selain serial dan reality show baru, berbagai judul film lokal juga akan meramaikan konten-konten di Prime Video. Film-film tersebut adalah Kapan Hamil?, Spirit Doll, Mangkujiwo 2, Sewu Dino, Onde Mande!, Ganjil Genap, Star Syndrome, dan Cararan Si Boy.

Ketiga belas konten lokal tersebut pun akan hadir secara bertahap, yang mana akan hadir setiap minggu mulai 2 Oktober hingga 28 Desember 2023. Hadirnya beragam konten di atas pun diharap bisa memuaskan para pengguna akan kehadiran konten lokal di platform Prime Video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading