Sukses

Entertainment

10 Potret Jadul Penyanyi Dangdut Cantik Saat SMA, Dewi Perssik Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti selalu menarik untuk di ulas. Begitu juga penampilannya jaman dulu alias jadul. Meski masih terlihat polos tanpa riasan, tapi mereka sudah menunjukkan pesonanya.

Berbeda setelah mereka menjadi artis. Setiap penampilannya selalu mendapat perhatian dari penggemarnya. Pesona penyanyi dangdut juga lekat dengan riasan dan penampilan yang glamor. Pekerjaan mereka 'dituntut' harus tampil sempurna terlebih saat diatas panggung atau di depan kamera.

Berikut beberapa potret jadul penampilan artis cantik penyanyi dangdut saat SMA yang dilansir dari Brilio dan berbagai sumber. Bahkan, ada yang bikin pangling.

1. Merry Andini, adalah penyanyi lawas yang populer tahun 1980 hingga 1990-an. Memiliki suara yang khas berkarakter lembut. Album dan singlenya cepat diterima oleh masyarakat. Penampilannya Merry saat SMA.

2. Nella Kharisma memiliki pesona bintang sejak masa SMA. Senyum manis Nella saat masih SMA. Kini, ia telah memiliki dua orang anak. Penampilan istri Dorry Harsa ini tidak banyak berubah.

3. Memiliki paras imut dan berhijab, kini menjadi penyanyi populer. Paras cantik dan imut Happy Asmara saat masih duduk di bangku SMA.

4. Selfi Nafilah namanya populer berkat ajang pencarian bakat dangdut kontes KDI tahun 2004 silam. Banyak warganet yang menyebut penampilannya terlihat berbeda saat remaja.

5. Penampilan penyanyi dangdut yang populer dengan lagunya Jatuh Bangun. Kristina Iswandari atau lebih dikenal Kristina Dangdut ini kerap disebut mirip dengan Krisdayanti. Paras cantik Kristina yang kini berusia 47 tahun saat SMEAN 10 Jakarta Utara. Terlihat anggun dan kalem tanpa riasan.

6. Penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting tidak banyak berubah. Ayu sekolah di SMA Negeri 2 Depok.

7. Potret remaja cantik berseragam abu-abu putih ini populer berkat lagu Sayang. Via Vallen menempuh pendidikan SMA di daerah Gempol, Pasuruan. Penampilannya dengan kaca mata frame kotak dan rambut panjang. Penampilan Via sekarang bikin pangling.

8. Ega Noviantika saat SMA terlihat polos dengan wajah manis tanpa riasan. Namanya juga dikenal dengan nama Ega D'Academy. Tahun 2019 silam, Ega menikah dengan salah satu pedangdut D'Academy 3 Muhammad Rafly. Ega merupakan alumni dari SMA Negeri 3 Kuningan.

9. Penampilan Lesti Kejora saat masih mengenakan seragam putih abu-abu. Hingga kini, perempuan seorang anak itu tidak banyak berubah. Cantik meski tanpa makeup.

10. Potret jadul gadis cantik ini bikin pangling netizen. Penyanyi dan pemeran ini dulu sekolah di pondok pesantren. Penampilannya Depe saat sekolah bikin banyak netizen pangling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading