Sukses

Entertainment

Gaya Sederhana Selvi Ananda Makan Bareng Keluarga, Taruh Tas Branded di Lantai

Fimela.com, Jakarta Kesederhanaan jadi hal yang dipertahankan Selvi Ananda. Kini jadi istri Walikota Solo, ia nyatanya masih kerap tampil bergaya simpel di kehidupan sehari-hari.

Belum lama ini Selvi terlihat makan siang di sebuah restoran bersama Gibran dan kedua anaknya, Jan Ethes dan La Lembah Manah. Di situ Selvi Ananda tampak mengenakan busana casual.

Sang putri Solo memadukan t-shirt dengan celana jeans. Ia juga mengenakan sneakers yang memperkuat gaya tampilan yang kasual dan sederhana.

Namun ada satu barang yang membuat OOTD Selvi Ananda jadi mencuri perhatian. Ia tampak menenteng sebuah tas branded berwarna merah yang eye-catching.

Tas Ratusan Juta

Momen tersebut terekam di unggahan akun Instagram Story @yichacha.id. Tas cantik Selvi Ananda itu ternyata keluaran Hermes yang harganya ditaksir mencapai 100 jutaan lebih.

Tas semahal itu tak membuat Selvi khawatir dan terlalu berhati-hati. Ia malah menggeletakkan tas mahalnya itu di lantai, di bawah meja makannya dan keluarga.

Buat Netizen Resah

Melihat tas branded itu tergeletak di lantai, netizen auto heboh. Tas ratusan juta tersebut seperti tak ada artinya dibiarkan begitu saja di lantai.

Namun netter memuji gaya simpel Selvi yang tak terlalu berlebihan. Padahal t-shirt yang ia kenakan sebenarnya juga mahal, yakni keluaran Christian Dior. Hanya saja ia bisa membuatnya tampak low-profile tapi tetap cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading