Sukses

Entertainment

Pemotretan Newborn Sophia Anak Sisca Kohl dan Jess No Limit, Jadi Mermaid hingga Tema di Atas Awan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Kebahagiaan pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2022 lalu ini makin lengkap dengan kehadiran sang buah hati. Berikut beberapa pemotretan anak pertama pasangan ini.

Sekedar informasi, Sisca Kohl melahirkan anak pertamanya di Singapura pada Sabtu, 9 September 2023. Bayi perempuan cantik itu lahir melalui proses caesar dan diberi nama Sophia Eleanor Justin.

Bayi yang dipanggil Sophia itu makin besar dan menggemaskan banyak warganet. Belum lama ini, Sophia menjalani pemotretan newborn. Unggahan newborn pun mencuri perhatian netizen. Bayi yang dijuluki Baby No Limit terlihat anteng dan sangat menggemaskan saat menjalani pemotretan.

Berikut potret newborn anak Sisca Kohl dan Jess No Limit.

Sophia tampak tidur lelap saat menjalani pemotretan. Pada kali ini mengusung konsep mermaid.

Sesuai dengan tema yang diusung, Sophia juga didandani dengan pernak-pernik mermaid. Seperti baju, bando hingga boneka mermaid.

Meski sekarang mengenakan busana ala mermaid, Jess No Limit tidak akan mengijinkan putrinya mengenakan pakaian tersebut saat besar nanti. 'Nanti kalau Sophia sudah besar guys, aku tidak akan kasih Sophia pakai baju seperti ini guys,'

Dalam unggahan terbaru, Sisca juga membagikan momen pemotretan putrinya terbaru. Sophia makin menggemaskan dengan bando di kepalanya.

Berbeda dengan sebelumnya, pemotretan terbaru Sophia dengan tema di atas awan. Dalam keterangan fotonya, menyebut Sophia seakan masih di dalam perut.

Hasil pemotretan tersebut mendapat sambutan baik dari netizen. Banyak yang memuji paras cantiknya dan menggemaskan. Ada juga yang menyebut bayi kaya sejak lahir. 'Ini yng dinamakan bayi crazyrich sejak dini...,' tulis thania.4449.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading