Sukses

Entertainment

Rayakan 3 Tahun Hubungan dengan Tissa Biani, Dul Jaelani Minta Didoakan Segera Halal

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani dan Tissa Biani baru saja merayakan tiga tahun jalannya hubungan mereka. Di momen tersebut, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menandainya dengan mengunggah potretnya bersama Tissa, saat mereka meresmikan diri sebagai pasangan kekasih.

"Di atas bebatuan curug itu, aku bertanya kepadamu @tissabiani, 'Mau enggak jadi kekasihku?'. Alhamdulillah kamu menyambut cintaku," tulis Dul Jaelani mengingat momen pernyataan cintanya yang bersambut bahagia.

Lebih lanjut Dul menyampaikan rasa syukurnya bisa melewati hari-hari sebagai kekasih sang aktris. Ia pun meminta doa agar bisa segera menikah dengan Tissa Biani.

"Tak terasa kini sudah tiga tahun. Dan, aku bersyukur sekali menjadi kekasihmu. Mohon doanya semua agar segera halal. Aamiin," ujar Dul Jaelani menutup unggahan tersebut.

 

Di kolom komentar, Tissa Biani pun mengaminkan permohonan Dul agar mereka bisa segera menikah.

Dalam berbagai kesempatan, keduanya menyebut tengah mempersiapkan pernikahan, namun Dul dan Tissa memilih untuk tak mengumbarnya.

Lebih lanjut, sebagai pasangan kekasih keduanya kini juga fokus pada karier sebagai pondasi masa depan mereka.

Dalam berbagai kesempatan, baik Tissa juga Dul, keduanya kerap meminta doa dan dukungan agar rencana mereka bisa segera terealisasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading