Sukses

Entertainment

Ditemani Beberapa Selebriti Tanah Air, Mendag Zulhas dan 2 Putrinya Berkunjung ke Kota Bandung

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti terkenal tanah air diketahui menemani Mendag Zulhas untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Bandung, Jawa Barat. Ditemani pula dengan dua putrinya, Mendag ternyata memilih menggunakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) untuk pertama kalinya pada Rabu (27/9). 

Zulhas mengaku dengan adanya Kereta Cepat Jakarta-Bandung sangat efektif dan efisien untuk mempersingkat waktu tempuh menuju Kota Bandung dan sebaliknya.

"Hari ini kita jajal Kereta Cepat Jakarta Bandung, sangat cepat, sehingga bisa efektif dan efisien khususnya soal waktu,” ujar Zulhas.

Ingin Menguji Kenyamanan KCJB

Mendag yang juga Ketua Umum PAN tersebut juga memuji kenyamanan naik KCJB.

“Tadi ini artis-artis pas sampai saya lihat masih duduk-duduk aja, tidak nyangka kalau sudah sampai, saking nyamannya tidak berasa ada guncangan, whoosh… tiba-tiba sudah sampai,” tambah Zulhas

Lebih lanjut ia juga berharap dengan adanya Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini dapat menjadi moda transportasi alternatif yang bisa mempercepat mobilitas barang dan orang sehingga dapat meningkatkan produktivitas warga dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

"Tentu akan meningkatkan produktivitas warga, mobilitas lancar, kegiatan bisnis jadi lebih lancar mudah," katanya.

Berharap KCJB Jadi Moda Transportasi Alternatif Favorit 

Tak hanya itu, Zulhas pun berharap ini bisa jadi moda transportasi alternatif favorit sehingga yang bisa menjadi opsi selain mobil.

“Saya sekarang sudah paham dan tahu, ke Bandung jadi mudah, nyaman, dan cepat, jadi ke depan kalau kunker ke Bandung saya naik kereta cepat saja,” pungkasnya

Adapun para pesohor yang menemani perjalanan Mendag kali ini, di antaranya adalah Desi Ratnasari, Zita Anjani, Putri Zulhas, Walikota Bogor Bima Arya, Pasha Ungu, Athalla Naufal, Jeje Govinda, Oma dan Opa Gala serta para influencer lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading