Sukses

Entertainment

Mirip Seperti Boneka, Ini 6 Potret Cantik Yasmine Wildblood Saat Pakai Kebaya dan Sanggul

Fimela.com, Jakarta Yasmine Wildblood jadi salah satu artis Indonesia yang penampilannya kerap mencuri publik. Salah satunya adalah ketika perempuan cantik kelahiran 11 Maret 1983 ini menghadiri pernikahan kerabatnya. Pada momen ini, Yasmine tampil memesona dengan mengenakan kebaya jawa.

Tak hanya mengenakan kebaya saja, Yasmine juga menyanggul rambutnya dan dihias dengan bunga melati. Penampilan Yasmine yang mengenakan kebaya pun mendapat berbagai pujian dari netizen. Lantas seperti apa potret cantik Yasmine Wildblood saat mengenakan kebaya? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Yasmine tampil memesona saat mengenakan kebaya di acara pernikahan kerabatnya. Ia memakai seragam kebaya warna merah hati.

Tak hanya Yasmine, sang suaminya, Abi Yapto berserta tiga buah hatinya juga mengenakan baju tradisional Jawa.

Buah hati Yasmine terlihat menggemaskan ketika mengenakan kebaya. Tampaknya mereka mewarisi kecantikan dari sang ibu.

Sedangkan anak bungsu Yasmine Wildblood, Yannick terlihat mengenakan beskap. Si kecil terlihat lucu dan menggemaskan saat mengenakan beskap.

Ini merupakan keluarga besar Yasmine yang hadir di acara pernikahan sang kerabat. Terlihat Amara Lingua yang merupakan kerabat dari Yasmine dan Abi.

Penampilan Yasmine Wildblood di acara pernikahan tersebut menuai berbagai pujian. Sebagian besar netizen memuji Yasminne seperti bule Jawa yang cantik memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading