Sukses

Entertainment

Berparas Tampan dan Mulai Populer, Ternyata Ini Tipe Wanita Idaman Kenzy Taulany

Fimela.com, Jakarta Nama Kenzy Taulany mungkin masih terdengar asing di beberapa kalangan. Kenzy merupakan salah satu anak dari pelawak Andre Taulany, dirinya mengikuti jejak karir sang ayah, kini dia terjun ke dunia entertaiment dan mulai dikenal masyarakat.

Kenzy mempunyai sebuah grup band untuk menyalurkan hobinya. Anak 14 tahun ini juga kadang-kadang melawak ketika berbicara didepan kamera, mungkin saja hal itu tertular dari sang ayah. Kenzy mengaku sudah mempunyai jiwa percaya diri sejak kecil, Uniknya dulu dia tidak mengira bahwa ayahnya merupakan seorang pelawak terkenal.

“Sebenernya aku suka tampil sih dari dulu, tapi dulu gatau kalau papa itu kerjanya ngelawak, ya taunya di tv aja tampil gitu,” kata Kenzy saat berbicara di YouTube TonightShowNet (26/9).

“Sebenernya aku fokusnya lebih ke band, tapi ya komedi juga aku pengen terusin, pengen coba-cobain,” tambah Kenzy.

Tipe Pasangan

Sudah menginjak umur 14 tahun, Kenzy mulai mempunyai rasa ketertarikan terhadap lawan jenis. Wajah yang tampan juga dapat membuat wanita tertarik kepada dirinya. Ternyata Kenzy menyukai wanita yang selera musik yang bagus dan mempunyai mata bewarna coklat.

“Sebenernya aku liat cewe aku dari selera musiknya,” kata Kenzy.

“Matanya coklat-coklat bule gitu,” tambahnya.

Sayangnya sampai saat ini Kenzy belum menemukan wanita yang cocok untuk dijadikan pasangan. Banyak warganet yang menjodoh-jodohkan, tetapi Kenzy memutuskan untuk sendiri dulu.

“Banyak yang ngeship sih di TikTok, tapi aslinya aku belum ada yang deketin,” ucap Kenzy.

Tidak Boleh Pacaran

Ternyata Andre sebagai ayah yang tegas, belum memperbolehkan anaknya untuk berpacaran. Dengan segala cara Kenzy berusaha untuk tetap bisa berkomunikasi untuk mendekati wanita.

“Sebenernya gaboleh, tapi aku diem-diem,” ucap Kenzy.

“Kalau bawa cewe kerumah takutnya cewenya diambil sama papa,” ucapnya dengan nada bercanda.

Lain hal dengan sang ibunda tercinta, Kenzy diperbolehkan melakukan semua hal yang membuatnya bahagia, termasuk untuk mempunyai pasangan.

“Kalo mamah biasa aja, boleh, yang penting happy,” kata Kenzy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading