Sukses

Entertainment

Detik-Detik YoonA Gagal Fokus saat Lihat Abs Junho, Langsung Lupa Dialog

Fimela.com, Jakarta YoonA dan Lee Junho menjalin chemistry yang apik di drama King the Land. Mereka sampai membuat penonton ikut baper dengan sejumlah scene romantis di drama.

Disebut pasangan serasi, keduanya pun jadi salah satu couple drama paling manis di tahun ini. Keduanya tampil dengan meyakinkan sampai diduga benar-benar pacaran.

Terdapat sebuah momen menarik di balik proses syuting drama King the Land. YoonA dan Junho terlibat sebuah adegan yang membuat suasana agak canggung.

Lihat Perut Sixpack

@clemira_anti Mba sarang atau yoona nih yang kurang keseimbangan sampe" maunya rebahan terus😂😂😜 komuknya ngak tertahankan ya liat ABSnya mas guwon😂😂 #behindthescenes #kingtheland #yoona #leejunho #junho #tiktoktainment ♬ Yellow Light - Gaho

Di adegan itu YoonA yang memerankan Cheon Sarang tampak sedang menemui Guwon yang diperankan Junho. Keduanya sama-sama mengenakan busana putih, tapi Guwon tidak mengancingkan bajunya.

Saat masuk adegan, YoonA rupanya salting dan kaget saat melihat perut sixpack Junho. Ia seketika lupa dialog dan hanya bisa tertawa untuk mengulang adegan tersebut.

Junho juga tampak bingung kenapa YoonA tertawa saat melakoni adegan itu. Interaksi manis mereka sukses buat netizen ikut luluh. 

Rumor Pacaran

YoonA dan Junho memang santer dikabarkan pacaran, bahkan sebelum drama King the Land mulai tayang. Keduanya sempat terlihat jalan bersama di beberapa foto amatir.

Banyak yang mendukung jika keduanya benar-benar pacaran. Selain serasi sebagai couple, mereka juga punya cerita yang mirip, berawal dari member Girls' Generation dan 2PM, kini mereka sukses jadi aktor drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading