Sukses

Entertainment

Pacaran Beda Usia 7 Tahun, Taskya Namya: Aku Merasa Lebih Muda Terus

Fimela.com, Jakarta Memiliki hubungan asmara dengan Ari Irham yang usianya lebih muda 7 tahun, Taskya Namya terbilang awet dalam hubungannya ini. Berjalan 3 tahun lamanya dan masih berpacaran hingga kini, ia dan sang pacar kerap mengabadikan momen kebersamaan dan kemesraan di sosial media. 

Selisih usia keduanya memang tak jarang diperbincangkan oleh warganet, dan baru-baru ini aktris yang berperan dalam film Horor Suzzanna: Malam Jumat Kliwon tersebut menghadiri TS Talks, dipandu oleh Luna Maya sebagai host.

Ditanya tentang bagaimana rasanya berpacaran dengan brondong, inilah jawaban santai Taskya. "Aku merasa aku lebih muda terus, semangat terus membara gitu," ucapnya. 

Perbedaan Dalam Age Gap

Kemudian, ia pun mengatakan memang ada perbedaan dalam age gap ini. Salah satunya pada sifat manja sang kekasih yang memang naturalnya masih ada karena usia mudanya tersebut. 

"Paling kalo misalkan dia ada manja-manja anak kicik gitu masih ada. Sementara akunya tuh udah yang kayak hadeh gitu," ungkap aktris berusia 29 tahun ini. 

Hubungan Mengalir Saja

Selain itu, ketika ditanya akan dibawa kemana hubungan keduanya, Taskya Namya pun menjawab dengan tenang dan terselip tawa saat mengatakannya. 

"Yah jalanin aja dulu yang penting happy yang penting saling mendukung satu sama lain, ga ada target pokoknya kita jalanin aja, selama positif kita lakukan gitu," jelasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading