Sukses

Entertainment

Tampilan Elegan Maudy Ayunda Serba Dior, Anting Uniknya Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis Tanah Air dilirik brand fashion internasional untuk menjadi wajah koleksi mereka. Satu di antaranya adalah artis cantik dan berbakat, Maudy Ayunda.

Sang penyanyi dan aktris baru saja memamerkan koleksi terbaru dari Dior. Berkonsep classy dan elegan, Maudy memikat dengan konsep monokrom.

"On Wednesdays, I wear black and white. Wrapped in @dior #BarJacket and #LadyDior. 🖤," tulis Maudy Ayunda dalam caption unggahannya di Instagram (27/9/2023).

Look yang Bikin Terpikat

Maudy Ayunda mengenakan atasan berupa kemeja putih dan bawahan rok hitam. Kesan elegan terpancar berkat koleksi The Bar Jacket berwarna hitam dari Dior.

Selain itu, tampilan mewah tersebut juga dipermanis dengan tas berwarna hitam dengan sentuhan emas. Warna hitam-emas juga terlihat dari belt dan sepatu yang ia kenakan.

Penampilan tersebut sukses membuat netter terpikat sekaligus iri. Mereka ramai memuji look Maudy Ayunda yang terasa 'mahal'.

Anting yang Curi Perhatian

Selain itu perhatian netter juga tertuju pada anting unik yang dikenakan Maudy. Punya bentuk menyerupai Menara Eiffel, akseseoris tersebut melengkapi overall look yang stunning dari Maudy dan Dior.

"Always a timeless and elegant choice, Maudy!," kata salah satu netter di kolom komentar. "Classic but Elegant 👏😍🤍🖤🤍🖤," sahut lainnya. Bahkan ada juga yang menyebutnya punya vibe yang mirip dengan Jisoo BLACKPINK. Bagaimana look Maudy Ayunda kali ini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading