Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Ungkap Syukur Punya Istri Sheila Dara, Disebut Jadi Sosok yang Buatnya Jadi Kuat

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano diketahui tengah berada dalam kondisi kesehatan yang tak baik-baik saja. Di tengah hal tersebut, Vidi pun mengungkap dirinya sangat bersyukur memiliki seorang istri seperti Sheila Dara.

Soal keberadaan sang istri di sisinya, Vidi menyebut Sheila adalah sosok yang berhasil menguatkannya untuk melalui kesulitan yang dihadapi.

"Luar biasa. Kalau enggak ada dia gue mungkin udah nggak bisa bertahan dari lama. Sheila mah the best wife ever," kata Vidi Aldiano di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023) dikutip dari laman Liputan6.

Selain memuji sosok Sheila Dara yang luar biasa, Vidi Aldiano juga sangat senang di saat sulit ia memiliki sosok terbaik yang menemani. "Happy-lah, keadaan seperti ini punya pasangan juga. Pasangannya kayak Sheila, lagi. Seneng aja," lanjutnya.

Tak Merayakan Ulang Tahun Bersama

Meski kini keduanya sudah menjadi suami-istri, Vidi dan Sheila pun tak memaksakan diri harus bersama di hari spesial, termasuk di hari ulang tahun aktris 31 tahun itu.

"Jadi kemarin jarak jauh. Pas ulang tahun, dia lagi take syuting panjang banget, jadi kemarin cuma bisa WhatsApp, 'Hey, birhtday girl'. Sudah, baru komunikasinya tuh sehari setelah dia ulang tahun, baru bisa video call," tutur Vidi.

 

Sibuk Masing-Masing

Di momen spesial kali itu Vidi pun tak bisa menyusul Sheila, mengingat dirinya juga tengah disibukkan dengan berbagai persiapan come back. Namun itu tak menjadi masalah besar untuk keduanya.

"Ya enggak apa-apalah, kita sudah pacaran lama, kan. Semoga nanti bisa merayakan saat dia kembali," tandas Vidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading