Sukses

Entertainment

Maia Estianty tak Bisa Move On, Lihat Gaya Yuki Kato Nonton Duo Maia Sambil Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi, Maia Estianty merasa sangat senang ketika banyak penonton yang mengapresiasi ketika dirinya manggung di suatu acara. Seperti kala dirinya bersama Duo Maia tampil di gelaran Pestapora belum lama ini.

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Maia Estianty terlihat perform di panggung bersama Meychan. Banyak penonton yang ikut bernyanyi bersama di setiap lagu yang mereka nyanyikan.

"Masih belum bisa move on kalo video video ini dilihat… makasih yang udah tag2 video nya ya," kata Maia di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Satu video yang membuatnya tak bisa move on adalah Yuki Kato yang tampak sedang menyaksikan penampilannya yang kala itu menyanyikan lagu Teman Tapi Mesra. Gaya Yuki Kato yang kocak pun memancing tawa.

Lalu seperti apa potret penampilan Maia Estianty bersama Duo Maia di Pestapora? Berikut beberapa di antaranya, dan juga penampakan Yuki Kato yang ikut bernyanyi serta berjoget.

Maia Estianty kembali manggung di festival musik. Ia mengaku terakhir manggung setahun lalu

Maia tampil bersama Meychan dan membawa nama Duo Maia. Ia pun tak menyangka penampilannya disambut meriah penonton

Banyak orang yang merekam penampilan Duo Maia dan mengunggah di media sosial sekaligus menandai akun Maia Estianty

Satu yang membuatnya susah move on adalah video Yuki Kato yang berjoget dan bernyanyi kala Duo Maia manggung

Kala itu Maia dan Meychan membawakan lagu hits berjudul Teman Tapi Mesra. Yuki yang berada di area festival terlihat berjoget dan bernyanyi bersama penonton lainnya

Maia dalam unggahannya mengatakan bahwa dirinya begitu senang melihat gaya Yuki Kato yang disebutnya paling asoy

Yang paling mengesankan bagi Maia Estianty adalah para penonton yang masih berusia muda, namun hafal banyak lagu hits Duo Maia

Ternyata para penonton yang berusia muda namun sudah hafal lagu-lagu Duo Maia itu sudah tahu sejak mereka masih di usia SD

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading