Sukses

Entertainment

Putri Anne Hapus Foto-Foto Lawas dengan Sang Mantan: Yang Sudah Ya Sudah

Fimela.com, Jakarta Putri Anne tak pernah secara terang-terangan membahas rumor perceraiannya dengan Arya Saloka. Namun dari sejumlah postingan yang pernah diunggah, asumsi publik makin kuat.

Selain tak pernah lagi terlihat berdua, jejak kebersamaan mereka juga hilang dari laman media sosial. Hal itu sesuai dengan apa yang Anne tuliskan di Instagram Stories-nya baru-baru ini.

"Sedang kepikiran menghapus foto-foto lama di galeri. Mungkin akan sedikit sakit, tapi ya sudah, masa bodoh," tulis Putri Anne di akun Instagramnya (29/9/2023).

Move On

Di tulisan itu Putri Anne juga mengisyaratkan dirinya siap melangkah ke depan. Ia tahu tidak mudah untuk bisa move on, tapi hari-hari ke depan perlu ia lalui dengan tegar.

"Yang sudah terjadi, ya sudah. Kita semua butuh perubahan dalam hidup meski kadang terasa menyakitkan, tapi itulah kenangan," lanjut Anne yang memposting tulisan itu dengan latar belakang kamarnya yang gelap. 

"Kuharap orang yang pernah kucintai menjalani hidup yang bahagia," harapnya.

Buka Kolom Komentar

Sementara itu Putri Anne sepertinya sudah siap sepenuhnya untuk memulai sesuatu yang baru. Ia kini sudah membuka kolom komentar untuk umum.

Sebelumnya ia membatasi komentar hanya untuk orang yang ia ikuti. Kini setelah menjalani proses yang cukup panjang, ia kembali aktif.

Di postingan terbarunya, sudah terdapat 1000 lebih komentar membahas tentang Putri Anne. Ada yang menyambut kembali, ada juga yang mengapresiasinya karena tak mengumbar masalah rumah tangganya ke publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading