Sukses

Entertainment

Keisya Levronka Bersiap Gelar Konser Perdana di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Sebuah langkah baru siap dilakoni Keisya Levronka, penyanyi bersuara khas jebolan Indonesian Idol. Solois asal Malang, Indonesia ini bakal menghadirkan persembahan spesial untuk penikmat musiknya di Malaysia.

Ini merupakan pertama kalinya Keisya menggelar konser tunggal di Negeri Jiran. Ia mengisyaratkan konsernya nanti akan terasa emosional, syahdu, dan sentimental.

Konser bertajuk Terbuai Pilu bersama Keisya Levronka ini akan digelar pada 28 Oktober 2023 di ZEPP Kuala Lumpur, Malaysia. Penjualan tiket sendiri sudah dibuka sejak 26 September kemarin.

 

Dukungan Sang Ibu

Konser perdana Keisya di Malaysia mendapat dukungan dari para penggemar setia. Selain itu sang bunda juga turut menyemangati Keisya jelang konsernya bulan depan.

"Bismillah, sehat, dimudahkan dan dilancarkan. Aamin," kata Levi Havron, ibu Keisya di kolom komentar. Dukungan juga datang dari Mahalini Raharja yang ikut bersemangat. "Uwuuu😍😍 proud!" tulisnya.

Harga Tiket

Untuk konser live perdananya di Malaysia, Keisya mengaku gugup. Namun ia mengaku sudah melakukan persiapan untuk bisa memberi penampilan terbaiknya pada peminat Malaysia.

Sementara itu, tiket dijual dengan rentang harga sekitar 600 ribuan hingga 2 juta rupiah. Bakal sekeren apa penampilan Keisya di Kuala Lumpur nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading