Sukses

Entertainment

Sinopsis Love Ice Cream Series Episode 2, Irene dan Greg Semakin Dekat

Fimela.com, Jakarta Setelah perdana tayang tanggal 24 september 2023 lalu, Original Series Love Ice Cream siap menghibur penggemar yang telah menunggu lama. Akting Mawar De Jongh sebagai wanita bertubuh gemuk yang jatuh cinta benar-benar dinantikan. 

Episode 1 dan episode 2 bisa ditonton secara gratis di Vidio. Sebelum nonton cerita lanjutannya simak sinopsis episode 2 series Love Ice Cream berikut ini!

Irene dan Greg Sering Bersama

Episode sebelumnya Irene baru saja dipertemukan dengan Greg seorang chef yang nantinya akan bekerja sama dengannya membuat rasa ice cream baru di Adore. Pertemuan Irene dan Greg membuat mereka semakin dekat dan sering berinteraksi. 

Irene pun menyimpan rasa suka kepada laki-laki itu, namun kerap kali menghindar karena ingin mengontrol perasaan. Tapi Irene malah menjadi salah satu orang yang sering menghibur Greg dikalah papa laki-laki itu membuat masalah. 

Apa yang akan terjadi dengan hubungan Irene dan Greg? Akan ada rahasia penting tentang siapa Greg sebenarnya di episode selanjutnya.

Nonton Love Ice Cream Episode 2 di Vidio

Kedekatan Irene dan Greg menjadi pertanda baik bagi keinginan Irene sebelumnya yang ingin memiliki pacar. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Anda bisa nonton love ice cream episode 2 gratis melalui platform streaming Vidio. 

Series Love Ice Cream tayang setiap hari minggu di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton berbagai series terbaru dimana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading