Sukses

Entertainment

Batasi Pekerjaan Sebagai Artis, Zahra Amalina Rambah Bisnis Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Nama Zahra Amalina sudah tidak asing di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan yang sudah cukup lama menjadi seorang model, presenter hingga banyak membintangi beberapa sinetron dan FTV itu justru memilih membatasi pekerjaannya di dunia yang telah membesarkannya.

Dua tahun belakangan, Zahra Amalina sudah merambah dunia bisnis. Terbaru, dia membuka bisnis kecantikan yang diberi nama Hairville Beauty & Wellness Salon di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

"Kalau di dunia syuting sih bukan soal tawaran banyak tapi saya membatasi, saya yang fokus sebagai entrepreneur. Sebenarnya menurut aku di dunia entertainment kan ada masanya ya. Bentar lagi ada teman-teman yang lebih cantik, muda, itu akan tergantikan. Ini sebenarnya bukan usaha pertamaku," ujar Zahra Amanila, Sabtu (30/9/2023)

Sering ke Salon

Bukan tanpa alasan, Zahra Amalina mengaku sangat sering pergi ke salon kecantikan. Karena itulah, dia akhirnya berpikiran untuk membuat bisnis di bidang kecantikan.

"Saya agak sering nih, saya pergi ke spa aja seminggu 3 kali dan bikin member di mana-mana. Jadi makanya kenapa nggak buka sendiri aja gitu kan. Terus kita juga tahu bahan yang mau kita pakai tuh apa, lebih nyaman buat diri sendiri juga. Kurang lebih seperti itu," ujarnya.

Tentang Salon

Pada kesempatan itu, Zahra Amalina juga menjelaskan perbedaan salon yang baru dibukanya ini dengan salon yang lain. Menurut finalis Miss Indonesia ini, hal itu terlihat dari nuansanya yang dibuat seperti pedesaan.

"Yang membedakan salon ini dengan salon lain itu, pertama nuansanya sejuk pas datang. Kita terinspirasi dari disebutnya experiencing the urban oasis, di sini kita decornya itu seperti di pedesaan, hijau-hijau seperti di hutan," ujarnya.

"Kemudian dari segi treatment nya kita lengkap, kita banyak kolaborasi dengan vendor-vendor. Jadi enggak cuma perawatan rambut, gunting rambut, coloring, tapi kita bisa juga infus, imun booster, whitening, kita ada beberapa pilihan disini yang bekerjasama dengan vendornya. Di sini kita juga kerja sama dengan nail art, kita bisa sambil dipijit sambil di nail art, siapa sih yang gak suka," tuturnya.

Dia juga mengatakan bahan-bahan yang dikenakan di salonnya dibuat dari bahan organik. "Bahan-bahan yang masuk ke tubuh, massage oil nya itu organik, terus salt dan scrub nya juga organik. Kami juga menyediakan eyelash di sini. Jadi extention bulu mata kita juga sediakan disini, itu sih yang bikin beda. Jadi bukan sekedar hairville beauty and wellness salon tapi udah bentuknya hairville beauty club. Itu rencananya juga yang akan direncanakan untuk pembukaan di cabang cabang berikutnya," tuturnya.

Ke depannya, dia akan membuat bisnis yang sama di beberapa kota, salah satunya di Canggu, Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading