Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani hingga Once, 7 Musisi Nyaleg dan Siap Ramaikan Kontestasi Politik 2024

Fimela.com, Jakarta Tahun 2024 jadi tahun Pemilu yang sarat dengan persaingan. Tak hanya mereka yang sudah berkecimpung lama di dunia politik, muncul wajah-wajah dari dunia musik yang sudah mendaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg).

Berbekal popularitas dan semangat, ternyata cukup banyak musisi yang tertarik nyaleg tahun depan. Beberapa dari mereka sudah memproklamirkan diri ke publik.

Meski tak semua dirasa cocok menjabat di ranah legislatif, hadirnya nama-nama familiar akan membuat persaingan makin terasa. Siapa saja musisi yang siap unjuk gigi di kontestasi politik 2024?

Didi Riyadi, drummer band Element siap maju dari Partai Nasdem. Ia akan bersaing di Dapil Jawa Barat IX.

Berikutnya ada Doadibadai Hollo, atau dikenal sebagai Badai eks Kerispatih. Badai akan maju bersama Giring diusung PSI.

Ahmad Dhani tampaknya ingin menyusul Mulan jadi anggota DPR. Ia bergabung dengan Gerindra dan akan maju di Dapil 1 Jawa Timur.

Di bawah naungan PAN, Jeje Govinda juga akan maju di Dapil Jawa Barat. Pencalonannya sempat menuai pro kontra usai skandal sang istri tersebar.

Terdaftar sebagai kader PDIP, Marcell Siahaan juga ingin terlibat dalam pembuatan kebijakan, terutama di dunia musik.

Belum puas jadi diva, Reza Artamevia juga mendaftar jadi caleg lewat Partai Nasdem. Ia akan bersaing di Dapil Banten III.

Terakhir ada Once Mekel, yang juga tertarik maju sebagai calon legislatif. Ia diusung PDIP bersama Marcell untuk menuangkan unek-unek para musisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading