Sukses

Entertainment

Disambut Bangga, Agnez Mo Tampil Karismatik di Panggung Grammys Global Spin

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo baru saja diundang untuk tampil di salah satu event bergengsi milik Recording Academy. Di acara bertajuk Grammys Global Spin itu, Agnez memukau dengan pesonanya.

Untuk kesempatan tersebut Agnez melantunkan salah satu single anyarnya bertajuk Get Loose. Diiringi backup dancer dan tata panggung yang apik, solois asal Indonesia ini sukses bikin merinding.

Sebelumnya Agnez Mo sempat membagikan kabar tersebut di unggahan Instagram. Ia meminta penggemar untuk menyaksikan performance-nya di Grammys Global Spin.

Penampilan yang Total

Agnez Mo tampak mengenakan crop top yang dipadu dengan celana gombrong yang berkilauan. Ia juga menambah kesan swag dengan long coat yang begitu majestic.

Backup dancer juga memunculkan kesan misterius dengan tampilan mereka. Para dance mengenakan topeng unik dan berhasil membuat Get Loose jadi makin imersif.

"#Indonesian artist #AGNEZMO commands the stage to perform her newest single “Get Loose” with a troupe of mask-clad backing dancers," tulis Recording Academy dalam unggahannya di Instagram.

Beri Rasa Bangga

Penampilan istimewa Agnez Mo di acara Grammy's Global Spin mendatangkan berbagai pujian. Banyak juga netter yang menyampaikan rasa kagum dan bangga pada sang diva.

"Agnez Mo selalu sibuk menorehkan sejarah baru. Respect! 👏🏼🤍," tulis salah satu akun di Instagram Recording Academy dan Agnez Mo. "Baru bangun tidur langsung disambut dengan penampjlan yang sangat spektakuler ini 😍" komentar lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading