Sukses

Entertainment

Tak Suka Tunjukkan Sang Kekasih, Anya Dwinov Mengaku Bahagia

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan asmara selama 10 tahun, Anya Dwinov mengaku bahagia meski tak pernah menunjukannya kepada publik. Saking bahagianya, Anya pun menyebut tak terasa jika hubungannya dengan sang kekasih sudah mencapai satu dekade.

"Mungkin aku generasi tua kali, jadinya nggak kayak sekarang suka publish pacar di sosial media. Tapi kami tetap bahagia," kata Anya Dwinov, di kawasan Gunawarman, Rabu (27/9/2023) dikutip dari laman Liputan6.

Meski telah berpacara selama 10 tahun, Anya Dwinov menyebut dirinya tak merasa jenuh. Presenter 40 tahun itu pun bersyukur karena memiliki kekasih yang sangat mengerti dirinya.

Saling Melengkapi

"Mungkin karena saling melengkapi, jadi nggak ketemu jenuhnya. Aku bersyukur, puji tuhan menemukan pasangan yang sama-sama di satu arah dan saling melengkapi. Jadinya tidak pernah bosen," tutur Anya.

"Sampai-sampai aku mau merasakan bosan itu seperti apa," lanjutnya.

Menghadapi Konflik

Bercerita tentang hubungannya, Anya bercerita jika dirinya dan sang kekasih sudah berada dalam level berbeda dalam menghadapi konflik.

"Kalau ada konflik atau ribut normal, karena sudah berusia nggak pernah ada marah. Tinggal bilang, bentar aku lagi emosi kasih aku waktu dulu buat istirahat dulu narik nafas. Kalau emosiku sudah bisa kekontrol nanti kita obrolin ya. Konflik berbeda pendapat aja," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading