Sukses

Entertainment

Merasakan Warna Baru di Lagu Negeri di Awan Kolaborasi Katon Bagaskara Bersama HIVI!

Fimela.com, Jakarta Sebuah kolaborasi apik hadir dalam rangka meraakan keindahan dan keabadian musik Indonesia, di mana Katon Bagaskara menggandeng grup musik pop HIVI! untuk me-remake lagu Negeri di Awan.

Kolaborasi ini adalah proyek Katon Bagaskara, di mana ia mengajak beberapa musisi muda berbakat dalam proyek Kinarya Lintas Sebrang (KLS), sebuah EP yang terdiri dari 6 lagu remake karya cipta Katon Bagaskara.

Negeri di Awan pun menjadi proyek pertama dari KLS, di mana HIVI! memberikan nuansa segar dan sentuhan modern pada lagu klasik ini. “Negeri di Awan diciptakan bersama Kakak saya, Andre Manika. Lagu ini menceritakan tentangkekaguman akan seseorang yang berhati lembut, berkisah mengenai utopia yang penuh kedamaian,” jelas Katon tentang lagu Negeri di Awan yang versi remake-nya dirilis pada 29 September 2023.

Kolaborasi yang Segar

Perasaan senang pun dirasakan Katon saat menjalani proyek kolaborasi ini bersama HIVI!. Ia pun berharap agar Negeri di Awan dapat diterima lebih luas dengan sentuhan yang baru dari HIVI!.

"Negeri di Awan adalah sebuah laguindah penuh kenangan yang dibawakan oleh seorang penyanyi yg sangat berkarakter. Merupakan sebuahkehormatan untuk HIVI! bisa terlibat dalam proyek ini."

Pendekatan Baru

Hadirnya proyek KLS tak lain untuk memberikan pendekatan baru kepada lagu-lagu ciptaan Katon Bagaskara yang yang telah dikenal dan digemari lintas generasi. Adanya kesempatan para musisi muda mengeksplorasi kembali lagu-lagu tersebut dengan gaya yang beda diharapkan bisa membawa lagu-lagu Katon terus hidup.

Setelah kolaborasi dengan HIVI!, Katon Bagaskara akan merilis dua single berikutnya dengan Lomba Sihir dan Mondo Gascaro sampai penghujung tahun 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading