Sukses

Entertainment

Key dan Taemin SHINee Ungkap Permintaan Maaf Usai Komentari Warna Kulit Minho

Fimela.com, Jakarta Key dan Taemin SHINee menyampaikan permintaan maaf usai mereka menerima banyak kritik karena mengomentari warna kulit Minho, di episode pertama konten variety mereka di YouTube, SHINee-ing yang dirilis Selasa (26/9/2023).

Dalam tayangan tersebut, keduanya terlihat mengomentari kulit Minho yang menjadi lebih gelap karena bermain golf. "Sejak kamu main golf, saat aku melihatmu yang aku lihat hanyalah bagian putih mata dan gigimu," ucap Taemin kepada Minho.

"Kenapa kamu jadi kecoklatan? Kalau Minho menutup mata dan mulutnya di malam hari, kamu akan berkata, 'Minho?'," ujar Key sambil memeragakan mencari Minho dengan tangannya.

Permintaan Maaf

Usai video tersebut dirilis, muncul kritik terkait komentar Taemin dan Key yang dinilai bernada rasis dan menyinggung warna kulit. Menanggapi hal tersebut, pada 29 September Key dan Taemin menyampaikan permintaan maaf atas ucapan mereka dan tim produksi pun mengeluarkan pernyataan resminya.

"Halo, ini Pusat Produksi PRISM SHINee.Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa kecewa dan sakit hati dengan konten yang baru-baru ini diunggah di saluran SHINee," katanya dikutip dari laman Soompi, Minggu (1/10/2023).

 

Konten Dihapus

Lebih lanjut dalam pernyataannya, mereka menyebut tak ada maksud untuk menyinggung siapa pun dan telah menghapus percakapan tersebut.

"Setelah kami mengetahui masalah ini, kami segera menghapus klip tersebut. Kami menanggapi masukan dari para penggemar dengan sangat serius, dan sekarang kami memahami betapa tidak sopannya komentar itu," jelasnya.

 

Lebih Berhati-hati

Di akhir penyataannya, selain meminta maaf mereka juga menyampaikan akan lebih berhati-hati lagi di masa depan.

"Ke depan, kami akan lebih berhati-hati dan penuh perhatian untuk mencegah terulangnya kembali kejadian serupa. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf atas tindakan kami," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading