Sukses

Entertainment

Keluar Tanpa Didampingi Staf, Larissa Chou Tulis Surat Terbuka untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Larissa Chou sedang menikmati kehidupan baru bersama suaminya, Ikram Rosadi. Sebagai istri, perempuan seorang anak itu selalu meminta izin saat akan keluar rumah. Terlebih, ia tidak bersama dengan stafnya. Larissa keluar rumah hanya bersama sang buah hati.

Larissa sejak 3 September 2023 lalu, resmi menjadi istri dari Ikram Rosadi. Berbeda dengan sebelumnya, setelah menikah, ia harus meminta izin pada suami saat akan keluar rumah. Namun, ia memiliki cara yang berbeda, yaitu membuat surat terbuka.

"Me, as a wife. Surat permohonan meminta ijin, dengan surat ini Larissa meminta ijin untuk boleh keluar ber 2 saja dengan Yusuf tanpa didampingi para staff rumah,“ tulisnya di stories Instagramnya.

Berikut surat terbuka yang dibuat Larissa saat akan keluar tanpa didampingi staf di rumah.

Setelah dua tahun menjadi single parent, Larissa Chou menikah dengan Ikram Rosadi 3 September 2023. Pernikahan digelar dengan nuansa islami. Ikram menikahi Larissa dengan maskawin uang sebesar Rp20.230.000.

Setelah menikah, kehidupan pasangan ini kerap menarik perhatian netizen. Keduanya membina rumah tangga penuh kebahagiaan dan romantis.

Setelah menjadi seorang istri, saat mau keluar rumah, harus izin pada sang suami. Begitu juga saat pergi keluar tanpa staf dan hanya bersama sang buah hati.

Berikut surat izin Larissa untuk sang suami tercinta yang dikirim untuk sang suami. Selain itu, Larissa juga membagikan ke media sosialnya.

Perempuan berusia 27 tahun itu juga merinci kegiatannya selama di luar rumah. Dengan mengunggah ke media sosial, berharap sang suami memberikan izin. Meski demikian, ia pun akan segera menghubungi suami saat mengalami kendala.

'Diharapkan bapak Ikram memberi ijin Larissa keluar tanpa pendamping. Jika ada kendala di luar pasti akan segera menghubungi dan meminta bantuan. Terima kasih,' tutup Larissa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading