Sukses

Entertainment

Selebgram Nadya Shavira Tengah Berduka Atas Kepergian Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Wanita kelahiran 2000 dan merupakan owner dari salah satu brand skincare yakni Camille Beauty, nama Nadya Shavira memang tak jarang terdengar terutama di platform Instagram. 

Ia kerap membagikan postingan-postingan terkait aktivitasnya, termasuk kegiatan yang dilakukan bersama sang buah hati. Namun, belum lama terdengar kabar duka dari keluarganya melalui salah satu video instagramnya. 

Video yang diunggah kemarin, memperlihatkan bagaimana duka yang dialami dirinya juga sang suami atas kepergian salah satu anak kembarnya yakni Camelulla Kiera Shayeena. 

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, kakak Camelulla Kiera Shayeena terimakasih udah bertahan 3 hari di NICU untuk ketemu mamiya papinoy, kamu cantik sekali nak...🥹 jemput mamiya papinoy disurga nanti ya, Lula💗💗" ujar Nadya Shavira di caption video tersebut. 

Sang Adik yang Masih di NICU

Selain itu, sang adik juga dikabarkan masih terus berjuang di NICU. Dengan hal ini, banyak netizen yang menguatkan dan mengirimkan doa untuk anak kembar dari Nadya Shavira dan suami. 

"Dan adik Camelulli Kiera Shayeena masih berjuang di NICU," kata Nadya. 

"Innalillahiwainnailahirojiun, yang kuat ya nad semoga bisa jadi syafaat buat kalian nanti🥹❤️" ucap @hesfinatia.

Doa untuk Luli

Kemudian, di akhir postingannya tersebut Nadya Shavira tak lupa meminta doa untuk anaknya kepada pengikut Instagramnya. 

"Doain ya Luli kuat bertahan🤍" katanya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading