Sukses

Entertainment

Bikin Mewek, Potret Mutia Ayu dan Gewa Rayakan Ulang Tahun Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Mutia Ayu membagikan momen manis di hari ulang tahun mendiang Glenn Fredly. Bersama putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo merayakan ulang tahun sang suami dengan dengan cara sederhana.

Meski sang suami telah meninggal dunia pada tahun 2020 lalu, Mutia masih merayakan hari lahir sang suami. Sekedar informasi, penyanyi dan pencipta lagu itu ulang tahun setiap tanggal 30 September. Pada tahun ini, usia Glenn genap 48 tahun.

"Aku tahu kami tidak bisa merayakanmu hari ini seperti yang kami lakukan di tahun-tahun yang lalu.Tapi kuharap kau tahu bahwa kami masih berusaha!. Tidak peduli berapa lama kamu pergi, aku akan selalu merayakanmu di hari spesial ini," tulis mutia_ayuu. 

Berikut momen Mutia Ayu dan Gewa mengenang hari lahir Glenn Fredly yang membuat sedih hingga mewek netizen.

Penyanyi itu mengajak putrinya Gewa merayakan ulang tahun Glenn. 'Adik, Mami punya kue ulang tahun untuk Ayah. Ayah ulang tahun lo,' kata Mutia seperti dilansir dari akun instagramnya.

Ada momen lucu saat Gewa melihat lilin angka tiga. 'Karena lilinnya adanya ini, kita pakai yang ini. Tapi, Ayah enggak umurnya tiga tahun, ya,' kata Mutia. 'Ya, iya, Ayah kan masih gede, Ayah sudah besar kayak Mami,' jawab Gewa.

Mutia Ayu kemudian mengajak Gewa ke depan foto Glenn Fredly. Di depan foto sang ayah, Gewa tampak pintar menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Setelah selesai, Gewa dan Mutia Ayu tiup lilin bersama. 'Semoga Ayah di surga bahagia bersama Tuhan. Dan promise Gewa akan menjadi anak kebanggaan Ayah dan Mami, amin,' kata Gewa mengikuti Mutia Ayu.

Unggahan tersebut membuat banyak netizen sedih hingga mewek. 'Gw yg mewek,' tulis gabriellanhalim. 'Sedih 😢😢gbu syg,' tulis dewiperssik9. 'Nangis aku 😢😢 aku udh ngerasain duluan anak msh kecil udh d tinggal bapaknya mba....semangat ya,' tulis kadekm78.

Dalam keterangan videonya, Mutia Ayu mengungkapkan rasa rindunya kepada sang suami. Bahkan, masih merasakan kehadiran sang suami yang meninggal sekitar tiga tahun lalu.

'Kami semua merindukanmu setiap hari. Aku tahu bahwa di mana pun kamu berada, kamu menjalani ulang tahun yang hebat dan mengawasi kami, hari ini kami merayakan hidupmu.' tulis Mutia Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading