Sukses

Entertainment

Jadi ODGJ di Film Just Mom, Ayushita Rasakan Unconditional Love

Fimela.com, Jakarta Ayushita menjalani perannya sebagai Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) bernama Murni yang diasuh oleh Ibu Siti yang diperankan oleh Christine Hakim dalam film Just Mom. Murni dirawat seperti anak sendiri oleh Ibu Siti.

Di situ, menurut Ayushita, benar-benarmemperlihatkan kasih ibu yang tanpa syarat.Ketulusan Ibu Siti lewat film Just Mom membuat Ayushita merasa emosional. Ia pun berharap di mana pun seorang ibu berada, bisa mendapatkan kebahagiaan.

Karena menurutnya, seorang ibu sudah memberikan pengorbanan yang luar biasa. Ayushita meyakini ibunya adalah sosok yang sangat luar biasa, dan hal ini ternyata memberikan pengaruh yang cukup besar saat ia berperan di dalam film Just Mom.

Ibu di Dunia Nyata

Unconditional love alias cinta tanpa syarat, adalah ungkapan yang mewakili kasih seorang ibu untuk anaknya. Ungkapan ini tentunya diyakini oleh banyak orang, termasuk Ayushita. Ia mengungkapkan sang ibu melakukan banyak hal baik untuknya, apapun kondisinya.

Pengorbanan sang ibu di dunia nyata pun melekat kuat dalam ingatannya. "Banyak sekali kenangan bersama mama. Tapi salah satu yang paling aku ingat itu saat diajarin masak, sejak aku kecil," ungkap Ayushita.

Ayushita pun memiliki doa serupa untuk ibunya di rumah agar selalu merasa bahagia dan tak berhenti memberikan kasih sayang untuk keluarganya.

"Untuk mama, sosok yang luar biasa, semoga mama senantiasa dalam keadaan sehat bahagia lahir batin, berkelimpahan, setiap hari setiap langkah selalu dalam lindungan dan dalam cintanya gusti Allah," ucapnya.

Menguras Emosi

Sementara kisah Murni yang mendapat limpahan cinta dari Ibu Siti pun sangat emosional. Meski di film Just Mom Ayushita berperan sebagai sosok yang tak sempurna, sebagai ODGJ yang minim dialog, namun adegan-adegannya dapat menguras emosi.

Apalagi, Ayushita berakting dengan Christine Hakim yang notabene seorang aktris senior dengan kualitas akting yang sudah tak diragukan lagi. Selain menampilkan akting luar biasa dari Christine Hakim, film ini juga menampilkan jajaran aktor dan aktris ternama lainnya seperti Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, danPritt Timothy.

Bersama-sama, mereka akan menghidupkan kisah keluarga yang penuh dengan konflik, kehangatan, dan momen-momen mengharukan yang akan meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.Just Mom merupakan konten premiere Bioskop Online yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga, yang diangkat dari novel “Ibu, Doa yang Hilang” karya Bagas Dwi Bawono.

Film ini pernah melakukan World Premiere di Jakarta Film Week pada 20 November 2021 dan mengadakan Special Screening di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021 (JAFF 2021).Film Just Mom adalah sebuah karya yang membawa pesan-pesan mendalam tentang dilema dan konflikyang sering dihadapi oleh sebuah keluarga.

Kisah yang hangat namun emosional, serta mengajarkan pentingnya menghargai orang tua yang semakin bertambah usia, yang akan menyentuh perasaan para penontonnya. Dalam kisahnya, kita mengikuti perjalanan hidup Siti, seorang ibu yang kesepian karenaanak-anaknya sibuk dengan urusan masing-masing.

Meski demikian, naluri keibuan Siti tetap inginmelimpahkan kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Namun, kisahnya berubah ketika Siti memilih untuk memberikan kasih sayangnya yang tulus dengan merawat Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Film Just dapat ditonton di website atau aplikasi Bioskop Online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading