Sukses

Entertainment

Usia Belum Dua Tahun Jadi Kakak, Potret Menggemaskan Djiwa Anak Dimas dan Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Nadi Djiwa Anggara resmi menjadi kakak pada usia belum genap dua tahun. Sang Mama, Nadine Chandrawinata baru saja melahirkan anak keduanya pada Hari Kesaktian Pancasila, 01 Oktober. Berikut potret menggemaskan Djiwa yang lahir di tanggal cantik, 20.02.2022.

Kabar bahagia datang dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasangan yang menikah pada tahun 2018 silam itu baru saja dikaruniai anak kedua. Nadine melahirkan caesar di RS Pondok Indah dan diberi nama Nadi Djala Anggara.

Kini, kebahagiaan pasangan ini makin lengkap dengan kehadiran anak keduanya. Berikut potret mengggemaskan Djiwa yang telah resmi menjadi kakak di usianya belum dua tahun.

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini

Tidak hanya Dimas dan Nadine yang bahagia menyambut kehadiran anak kedua, tapi juga baby Djiwa. Momen Djiwa setelah adiknya lahir di Hari Kesaktian Pancasila. Anak pertama pasangan ini menempelkan pipinya di kepala sang adik.

Paras cantik Baby Djiwa kerap menarik perhatian netizen hingga membuat gemas. Momen saat ikut menjalani pemotretan maternity bersama orangtuanya. Djiwa menggemaskan dengan dress kuning.

Momen menggemaskan Djiwa saat diajak main ke laut. Seperti diketahui, anak pertama pasangan ini pada Februari tahun ini merayakan ulang tahun pertama.

Darah seni mengalir dari kedua orangtuanya. Meski belum dua tahun, tapi Djiwa sudah pintar bergaya mengikuti sang mama. Momen saat Nadine membuat video singkat.

Djiwa lahir pada 20.02.2022 lalu. Tidak hanya berparas cantik, Djiwa juga masih sangat lucu dengan tingkahnya. Tidak sedikit warganet menyebutnya sebagai keponakan online.

Nadine dan suami, Dimas sama-sama pecinta alam. Keduanya juga sejak kecil mengajarkan putrinya mencintai alam. Momen menggemaskan Djiwa saat bermain di pinggir laut.

Sejak adiknya masih di dalam perut sang Mama, Djiwa kerap mencium perut Nadine. Seakan tidak sabar untuk bertemu dengan sang adik dan mengajak main.

Gayanya yang tak kalah membuat banyak netizen makin gemas. Anak pertama Nadine dan Dimas ini juga sudah pintar mengikuti gaya sang mama. Momen joged bersama mengikuti sang mama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading