Sukses

Entertainment

6 Potret Tampan Eddy Meijer Anak Maudy Koesnaedi Saat Pakai Batik

Fimela.com, Jakarta Penampilan anak artis Indonesia memang selalu menarik untuk diikuti, salah satunya adalah anak dari Maudy Koesnaedi, Eddy Meijer. Kini Eddy sudah tumbuh jadi pria dewasa dengan postur badan yang tinggi.

Penampilan terbaru Eddy Meijer dan Maudy Koesnaedi terlihat saat mereka menghadiri acara Istana Berbatik di Istana Negara. Lantas seperti apa potret kebersamaan Eddy Meijer dan Maudy Koesnaedi? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini.

Seperti diketahui, Eddy Meijer lahir pada April 2007. Kini cowok ganteng ini sudah berusia 16 tahun. Walaupun begitu, ia punya postur tubuh yang tinggi.

Di usianya yang masih muda, Eddy Meijer sudah terjun ke dunia modeling. Wajah tampannya kerap terlihat dalam sesi pemotretan.

Banyak netizen yang menilai jika Eddy Meijer jadi penerus sang ibu di dunia hiburan. Tak hanya postur tubuh tinggi, ia juga punya wajah tampan.

Tak hanya Eddy Meijer, netizen juga menyorot penampilan Maudy Koesnaedi yang terlihat cantik awet muda.

Diketahui acara Istana Berbatik digelar pada 1 Oktober 2023. Acara ini digelar untuk menyemarakkan Hari Batik Nasional pada 2 Oktober.

Pada acara tersebut, Eddy Meijer bertemu dan bersalaman dengan Presiden Joko Widodo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading