Sukses

Entertainment

Jessica Mila Mulai Kurangi Kesibukan, Banyak Baca Buku untuk Cari Informasi

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila menikah dengan Yakup Hasibuan pada tanggal 5 Mei 2023. Tak berapa lama setelah pernikahannya, tepatnya pada 5 September 2023, pemain film Imperfect ini mengumumkan kehamilan pertamanya melalui media sosial.

Menceritakan tentang kehamilannya, Jessica Mila mengatakan bahwa sejak usia kandungan mencapai 15 minggu, ia masih mengeluhkan mual dan muntah yang cukup parah hingga sakit kepala. Jessica Mila ini juga mengaku sempat mengalami morning sickness.

"Muntah-muntah, pusing, sakit kepala. Sampai 15 minggu," ucap Jessica Mila kepada awak media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mengurangi Pekerjaan

Dengan usia kandungan yang makin bertambah, Jessica Mila pun kini mulai mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment. Sekarang ini dirinya memilih mana saja tawaran pekerjaan yang sesuai dengan kondisi dirinya.

Ia mengaku tak lagi menerima tawaran pekerjaan yang terlalu berat dan memakan waktu lama. "Iya pastinya ngurangin kerjaan yang terlalu capek, kayak untuk main film sekarang nggak bisa," katanya.

"Jadi ya pekerjaan yang bisa dilakukan sekarang kayak event, bikin konten-konten sosial media, syuting iklan, karena kan nggak memakan waktu yang lama," sambung Mila.

Baca Buku

Menjadi pengalaman pertamanya, Jessica Mila pun mulai mengumpulkan segala informasi yang diperlukan, baik terkait kehamilan maupun kelahiran kelak. Diketahui, sekarang ini usia kehamilannya sudah 4 bulan.

Jessica sendiri mengaku mulai rajin membaca buku untuk memperluas wawasannya sebagai seorang ibu.

"Paling banyak baca buku aja sih. Jadi masih harus banyak nyari informasi," papar Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading