Sukses

Entertainment

Diterpa Berbagai Hujatan Netizen, Rupanya Denny Caknan Sudah Memprediksinya

Fimela.com, Jakarta Kabar terkait Denny Caknan dan Bella Bonita memang kerap dibicarakan netizen hingga kini. Berbagai komentar pro dan kontra terus bertebaran pada laman sosial media keduanya. 

Hujatan demi hujatan yang dilontarkan warganet pun tak jarang Denny terima. Dengan hal tersebut, ketika menjadi bintang tamu dalam program PWK, pelantun Kalih Welasku ini sempat ditanyai bagaimanakah tanggapan darinya mengenai hujatan dari beberapa netizen kepadanya maupun sang istri. 

"Itu sebenernya prediksinya udah lama, jadi nanti akan seperti ini nih," jawab Denny Caknan

Prediksi Akan Ada Hujatan Ketika Menikah

Pernyataannya itu kembali diperjelas olehnya dengan fakta pemikiran Denny Caknan yang setelah putus dan kelak menikah, tentu akan ada berbagai hujatan datang menghampiri. Apalagi, banyak netizen yang sudah menjodoh-jodohkan dirinya dengan sang mantan. 

"Jadi memang pacaran dulu kan udah putus nyambung putus nyambung akhirnya udah memutuskan untuk pisah. Pasti nanti kan aku duluan nih karena aku yang lebih tua, kalau aku nikah pasti akhirnya seperti ini," jelas Denny. 

Meminimalisir Hujatan dengan Pacaran Diam-Diam

Karena prediksinya tersebut, ia pun memutuskan berpacaran diam-diam untuk beberapa bulan dengan Bella Bonita, yang kemudian menunjukkan kepada publik saat akan menikah. 

"Makanya aku pacaran tuh aku pendem terus tuh berapa bulan aku ga upload sama sekali, ketika upload aku pengennya mau nikah dan ternyata sebelum upload mau nikah," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading