Sukses

Entertainment

Menginjak Umur 30 Tahun, Cinta Laura Belum Terfikir Untuk Menikah dan Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura merupakan seorang artis yang sangat multitalenta. Kini dirinya sedang sibuk berkarir di bidang musik, bisnis, model dan kesibukan yang lainnya. Namanya semakin melejit, terbaru dirinya merilis singel berjudul Loco yang berkolaborasi dengan penyanyi luar negri.

Dalam hal percintaan, Cinta saat ini sudah memiliki kekasih bernama Arya Vasco yang juga merupakan artis blasteran sama seperti dirinya. Dia juga sempat mengungkapkan tipe pria idamannya, uniknya Vasco bukan seperti lelaki impian dalam khayalan Cinta.

“Kalau aku bermimpi dan berusaha menggambar cowo ideal aku secara fisik, aku suka cowo-cowo yang (rambutnya) brunette, jadi aku gak suka yang blonde dan blue eye,” kata Cinta di YouTube Melaney Ricardo (2/10).

“I mean dia (Vasco) walaupun mix kayak aku, bule banget ya mukanya, my type yes tapi gak sesuai sama gambaran yang tadi aku bilang,” tambah Cinta.

Belum Terfikir Untuk Menikah

Menginjak 1 tahun berpacaran dengan Arya Vasco, ternyata Cinta belum mempunyai fikiran untuk melanjutkan hubungan ke ranah yang lebih serius. Dia sangat bersyukur hidup di zaman dimana tidak ada lagi patokan umur di masyarakat untuk menikah.

“Belom kebayang bisa ke level selanjutnya,” kata Cinta. “I’m so happy tinggal di jaman dimana konstruksi sosial dimana orang harus umur segini menikah, umur segini punya anak, udah mulai ilang,” tambahnya.

Dengan berfikir seperti itu, tidak menutup kemungkinan Cinta memiliki mimpi untuk mempunyai seorang suami. Cinta perlu waktu untuk berfikir mengenai pernikahan, karena dirinya ingin menikah satu kali seumur hidupnya.

“Tentunya aku gamau punya pasangan hidup selamanya tanpa going to ceremony,” kata Cinta. “Aku menikah bukan untuk bercerai, so i take my time,” tambahnya.

Belum Mau Punya Anak

Selain belum terfikir untuk melaksanakan pernikahan, ternyata Cinta Laura juga belum terfikir mau atau tidak untuk memiliki anak. Penyanyi tersebut masih mempunyai kebingungan, apakah mempunyai anak itu harus atau tidak harus.

“Yang aku gak tau mau atau ngga itu, I dont know heaving kids its a must,” kata Cita.

Cinta juga mengaku kalau dirinya kurang menyukai anak kecil. Dia belum bisa mempunyai kesabaran yang besar untuk menghadapi anak kecil yang rewel.

“Kalau ada anak kecil nangis aku belum punya kesabaran untuk ‘ouch are you ok?’” ucap Cinta. “Aku hanya senang main sama anak-anak saat mereka lagi happy, tapi itu juga 5 menit aja,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading